fbpx
banner

Sada by Cathy Sharon, Lini Kosmetik Untuk Wanita Asia

23 Agustus 2019 | Gaya Hidup
Cathy Sharon saat peluncuran produk kosmetiknya

Mengusung tagline “See Asian Beauty in A Different Light” Cathy Sharon baru saja meluncurkan lini kosmetik kemilikannya bernama Sada by Cathy Sharon di Huize van Wely, Papillion, Kemang.

Asia adalah rumah dari beribu suku dan ras dengan warna kulit yang berbeda-beda. Melihat bahwa pasar saat ini dipenuhi oleh brand kosmetik kenamaan luar negeri kiblat barat, Cathy Sharon menciptakan Sada. “Aku ingin menciptakan sebuah brand kosmetik yang didesain khusus bagi wanita Asia, untuk memperlihatkan kecantikan dan keanggunan kita,” jelas Cathy.

Menurut Fitzpatrick System, kulitmanusia dapat diklasifikasikan menjadi 6 gradasi warna, dimulai dari extremely fair, fair, medium fair, olive, brown tanned, hingga darktone. Dan berdasarkan jumlah cahaya yang terpapar ke kulit, ke-6 gradasi warna tadi dapat diturunkan kembali hingga 50 gradasi warna.

“Aku dan tim ingin menciptakan warna yang cocok bagi kulit wanita Asia, kita mencoba semua produk di kulit kita masing-masing dari Melayu sampai Tionghoa. Nantinya kita akan perbanyak pilihan warna, Sada by Cathy Sharon akan jadi brand yang inclusive untuk semua tonekulit terutama wanita di Asia Tenggara,” ujar Cathy ketika menjelaskan mimpinya bagi market wanita Asia.

Bukan hanya sebuah lini liquid lipstick, Sada by Cathy Sharon adalah full-range cosmetic line. Dengan turunan produk lengkap dari alis,bulu mata, hingga wajah, dan bibir, Sada by Cathy Sharon ada untuk memberikan total look bagi seorang wanita agar lebih percaya diri.

“Aku percaya bahwa ketika wanita bisa memilih, itu artinya kita punya kekuatan. Kita punya ruang untuk bergerak dan berekspresi. Jadi untuk Sada, aku menyediakan pilihan bagi wanita dari lipstick, highlighter, shimmer, blush, eyeliner, browcara atau pun foundation,”jelas Cathy.

Tidak hanya secara estetika, setiap produk pun diciptakan untuk memiliki kulitas yang baik dan dicocokan untuk iklim Asia, terutama Asia Tenggara. Lipmatte Lipstick contohnya diperkaya dengan vitamin E, bahan yang natural, tidak mengandung paraben, dan diciptakan untuk tidak terasa lengket namun tetap tahan lama bahkan untuk udara yang lembab layaknya di Indonesia. 

“Aku bersama tim benar-benar ingin pakai produk kita setiap hari, alhasil kita harus pastikan semua nyaman dan aman ketika dipakai, terutama untuk iklim AsiaTenggara yang lebih humid dan banyak matahari” ungkap Cathy.

Produk Sada by Cathy Sharon dijual mulai dari Rp 125.000 – 250.000 dan bisa didapatkan di Watson Senayan City, Watson Kokas, GlowLiving Beauty Plaza Indonesia, The Goods Dept PIM, Sada By Cathy Sharon Official Store di Tokopedia, Shoppe, Jd.id, Jamanow, Blibli.com serta Whatsapp, Instagram dan Line.

Baca Juga:  Superstrata Ion, Sepeda yang Diproduksi dengan Teknologi 3D Printing