fbpx

“S.T.A.R” Awali Debut Single Gratia Elena

17 Desember 2020 | Musik

Jagad musik tanah air bakal diramaikan oleh talenta segar. Dia adalah Gratia Elena, penyanyi pendatang baru yang segera merilis single perdananya 13 November mendatang.  Dara kelahiran Tangerang, 11 Februari 1993 ini akan merilis lagu ciptaannya sendiri  berjudul “S.T.A.R”. 

Berbekal passion bermusik serta menulis sejak kecil, Gratia ingin membawa para penikmat musik menjelajahi setiap perjalanan hidupnya, Sengaja di tuangkan secara jujur dalam bentuk puisi bermelodi, Sudah ada puluhan naskah puisi hasil goresan penanya, tak terkecuali puisi perihal perjalanan cinta.

“S.T.A.R“, sebuah musikalisasi puisi bergenre pop-ballad, bercerita tentang pertemuan tak terduga sang penyanyi dengan seorang pria, sampai akhirnya membuahkan rasa kagum dalam hati. Diksi manis nan puitis dalam liriknya, seolah menegaskan ekspresi indah cinta dan harapan akan sebuah kisah yang telah lama di nanti sepanjang perjalanan hidup, setelah sebelumnya kandas. Lewat single debutnya, Gratia coba mensimbolisasikan sosok pencuri hati, dimana ia begitu berarti layaknya satu bintang yang berhasil menjadi pilihannya di antara ribuan bintang lain di angkasa.

Baca Juga:  A Curious Voynich Suguhkan “Meninges” Melalui Kacamata Berbeda

Lagu bertempo lambat ini dikemas dengan arransemen musik yang easy listening bernuansa sweet and calm, di dukung dengan instrument piano serta gitar akustik yang mendominasi. Di bagian verse hingga coda, ada suara burung dan kerlingan bintang, membawa pendengar lagu ini serasa menyatu dengan alam, menikmati indahnya langit bertabur bintang yang sekarang sudah jarang bisa dilakukan di kota. Nuansa Lagu ini juga sangat cocok di nikmati saat sedang santai. 

Lagu “S.T.A.R” bakal bisa dinikmati  di semua platform music kesayangan, mulai dari Spotify, Joox, Apple Music, iTunes dll. Music Video S.T.A.R akan tayang seminggu setelah perilisan digital platforms, dapat di tonton dalam channel Youtube Official miliknya, Gratia Elena. 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *