fbpx

rumahsakit merilis single baru “2021” dan “Ruang (2021)”

24 Agustus 2021 | Musik

Grup musik asal Jakarta, yang terbentuk tahun 1994, rumahsakit akan merilis single baru di akhir pekan ini. Single-nya berjudul ‘2021’ dan juga lagu ‘Ruang’, yang diambil dari Album Nol Derajat (2001) yang musiknya di aransemen ulang .

Lagu ‘2021’ ditulis oleh Keyboardis Mickey Najoan. “Lagu ini sebenernya udah gue bikin tahun lalu. Liriknya berisikan ajakan ke semua orang untuk tetap positif, bersama menghadapi segala situasi yang sedang dihadapi. Lagu ‘2021’ ini kita anggap tepat untuk dirilis di era Pandemi yang belum berakhir ini. Dan akhirnya kita pasangkan dengan lagu ‘Ruang (2021)’ yang liriknya sendiri menggambarkan situasi putus asa atau menyerah. Jadi keduanya berbanding terbalik, semacam Ying dan Yang”, tutur Mickey Najoan.

‘Ruang (2021)’ adalah lagu yang sudah berusia 20 tahun, karena pernah dirilis di album Nol Derajat di tahun 2001. “Alasan merilis ulang lagu ini adalah karena Lagu ini merupakan salah satu lagu favorit gue dan udah dari lama minta ke anak-anak (personil rumahsakit) untuk merekam kembali lagu ini dengan versi baru, Alhamdulillah kejadian..” Cerita Muhammad Arief, Vokalis rumahsakit.

Baca Juga:  John Frusciante Kembali Rujuk dengan RHCP

Ketika ditanya soal strategi promosi, Shendy Adam, bassist rumahsakit menceritakan, ‘Di single baru ini, kita akan berkesplorasi melalui media lainnya selain Facebook, Instagram dan Twitter, yaitu TikTok. Kita sudah bikin akunnya dan akan diisi dengan berbagai konten yang moga moga menghibur.”

Selain merilis lagu baru, kami akan merilis video klip juga untuk lagu ‘2021’, video lirik untuk ‘Ruang (2021)’ dan Merchandise baru dalam waktu dekat, tambah Fadli Wardhana, Drummer rumahsakit.

Single ‘2021’ dirilis pada hari Jum’at, 20 Agustus 2021 yang lalu dan Single ‘Ruang (2021)’ akan dirilis keesokan harinya, Hari Sabtu, 21 Agustus 2021, serentak di seluruh Digital Streaming Platform.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *