fbpx

River Where The Moon Rises Hari Ini Tayang Eksklusif di Viu

15 Februari 2021 | Film

Hari ini, Viu Original River Where the Moon Rises resmi tayang secara eksklusif di Viu. Drama kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo) ini akan tersedia dalam 40 episode. Setiap Senin dan Selasa, River Where The Moon Rises akan hadir dalam dua episode per hari.

Dalam episode perdana, On Dal dan Pyeonggang bertemu saat mereka masih belia. Putri kecil menemani ibunya dalam perjalanan panjang ke bagian paling selatan kerajaan, di mana mereka bertemu On Hyup dan putranya On Dal. Kim So Hyun juga akan berperan sebagai ibu Pyeonggang, Ratu Yeon, sedangkan Kang Ha Neul akan berperan sebagai ayah On Dal, Jenderal On Hyup.

On Hyup adalah jenderal yang dihormati dan kepala suku Sunnobu. Ia bertanggung jawab melindungi perbatasan selatan Goguryeo. Bersama putranya, dia menyapa ratu sambil berlutut. Dalam pertemuan itu, wajah Ratu Yeon dan Jenderal On Hyup menunjukkan keresahan mendalam. Inilah yang menggerakkan langkahnya untuk menempuh perjalanan panjang dengan membawa putrinya yang masih kecil.

Baca Juga:  Perempuan Tanah Jahanam, Misteri Masa Lalu Keluarga

Pertemuan ini akan menandai pertemuan pertama Pyeonggang dan On Dal, dan memberi makna penting bagi keseluruhan cerita. Walau Pyeonggang terlahir sebagai seorang putri, dia akhirnya menjalani hidup sebagai Yeom Ga Jin, pejuang tangguh dengan status sosial warga biasa.

Suatu insiden penting dari masa kecil Pyeonggang akan menandai awal transformasi dan kehidupan barunya sebagai seorang pejuang. Sejak episode perdana, penonton akan diajak mengungkap kehidupan Pyeonggang dengan plot yang penuh peristiwa dan penuh aksi.

River Where The Moon Rises adalah drama sejarah pertama bagi Kim So Hyun, dan ini akan menjadi tantangan spesial bagi kariernya. Bagi sutradara Yoon Sang Ho, River Where The Moon Rises akan menghadirkan kisah drama tentang perjalanan pejuang yang akan menggetarkan keseluruhan cerita dengan karakter Pyeonggang, yang memiliki karisma kuat, dan On Dal, yang lembut dan berhati murni dalam kontras.

Bagi penulis Han Ji Hoon, sinematografi hingga pengeditan, musik dan unsur seni lain dalam drama ini sangat memukau dan memanjakan lima indera penonton.

Baca Juga:  Film James Bond Ditayangkan Secara Resmi dan Gratis di YouTube

Selain drama ini, kamu juga dapat menyaksikan seluruh episode drama yang paling fenomenal di awal tahun ini, yaitu True Beauty. Dan jangan lewatkan pula Mr Queen, The Penthouse dan Running Man di Viu.