fbpx
banner

Rindu Sosok Sang Ayah, Andre Taulany Rilis Single “Ayah”

15 September 2020 | Musik
Rindu Sosok Sang Ayah, Andre Taulany Rilis Single "Ayah"

25 Tahun berkarya di dunia entertainment bukanlah waktu yang sebentar, banyak hal yang telah didapatkan Andre Taulany. Menjadi penyanyi, host, pemain film, bahkan menjadi MC pernah dilakukan olehnya. Hingga kini Andre dipercaya untuk membawakan beberapa program dan mengembangkan karirnya di dunia digital lewat YouTube Taulany TV.

Merindukan Sosok Ayah

Sempat menjadi vokalis dari grup band Stinky, membuktikan bahwa Andre Taulany adalah seseorang yang cukup dikenal dalam dunia musik Indonesia, “Mungkinkah” menjadi single yang sangat hits pada masa itu. Hingga kini lagu tersebut masih banyak didengarkan masyarakat Indonesia. Kerinduan dalam bermusik membuat Andre ingin kembali melantunkan nada lewat lagu “Ayah” dari Almarhum Rinto Harahap. Andre merasa lagu ini sangat pantas dibawakan kembali karena saat ini dia sangat merindukan sosok almarhum ayahnya yang sudah tiada sejak umurnya 15 tahun. Makna dari lagu “Ayah” sendiri sangat dalam menurutnya, ditambah saat ini dia sudah menjadi sosok ayah dan seorang kepala keluarga.

Potret Kerinduan Ayah Dalam Music Video

Andre Taulany sudah mempersiapkan video klip untuk single “Ayah” ini. Video klip yang disutradarai oleh Gading Marten menggambarkan bagaimana kedekatan hubungan antara anak dan seorang ayah. Mengusung konsep foto polaroid yang berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman-teman artis membuat video klip ini bernuansa sedih, ditambah tulisan-tulisan yang menunjukkan bagaimana Andre sangat merindukan kehadiran sosok ayah ketika dirinya sudah berada di titik ini.

Baca Juga:  Kumpulan Arsip Lama The Silent Love dalam 'Decade'