fbpx
banner

Rich Brian, (G)-IDLE, ATEEZ Akan Tampil di Spotify On Stage 2019

22 September 2019 | Musik

Spotify On Stage akan kembali ke Jakarta, lebih besar dan lebih menakjubkan dari sebelumnya! Tandai kalendermu karena pada 4 Oktober 2019 mendatang aplikasi streaming musik terbesar dunia, Spotify, akan mengumpulkan musisi-musisi kenamaan yakni rapper internasional asal Indonesia Rich Brian, grup K-Pop sensasional (G)I-DLE dan ATEEZdan kolaborasi spesial dari musisi Indonesia yang sedang naik daun Arsy WidiantoBrisia JodieMarion Joladan Rizky Febian.

Kembali untuk ketiga kalinya, Spotify On Stage merupakan rangkaian konser dari Spotify yang menyatukan musisi dan fans, pada sebuah malam istimewa dengan pengalaman yang menggugah indera penonton di JIExpo Hall. Diisi oleh artis dari berbagai genre musik, mulai dari K-Pop, hip-hop, hingga pop yang menarik 15 juta pendengar Spotify setiap bulannya, Spotify on Stage akan memanjakan telinga fans semalam suntuk dengan berbagai temuan nada dan lagu yang mungkin berada di luar zona nyaman mereka.

“Spotify On Stage merupakan acara musik yang berbeda dari yang lain. Kami mengajak fans untuk menikmati penampilan musisi kenamaan secara lebih dekat dan personal, dan bersama dengan fansfans terbesar mereka lainnya menyemarakkan seluruh arena. Kami tahu bahwa pengguna menyukai Spotify karena kami menawarkan cara yang unik untuk menjelajahi musik dan kebudayaan. Spotify on Stage mencerminkan hal ini melalui sebuah pengalaman live,” ujar Gautam Talwar, Managing Director Spotify, Southeast Asia.

Baca Juga:  Adaptasi Poster Demonstran #reformasidikorupsi, Kota & Ingatan Rilis Single “Setiap Musim di Tanah Kami”

“Kami merasa terhormat karena diundang untuk tampil di Spotify on Stage tahun ini. Grup kami baru terbentuk pada Oktober 2018 lalu, dan kami tidak menyangka dapat menanjak secepat ini di tangga lagu internasional. Kami sangat senang dapat tampil secara langsung di Indonesia melalui Spotify On Stage. Selalu menyenangkan bertemu dengan para fans kami secara langsung dan berbagi musik kami dengan mereka,” tutup ATEEZ.