fbpx
banner

Rich Brian Bicara Soal Lagu Barunya “Love In My Pocket”

20 Juli 2020 | Musik
Rich Brian

Setelah April lalu sukses dengan lagu Bali, kini Rich Brian kembali dengan tembang baru berjudul “Love In My Pocket”. Lagu ini seakan mewakili perasaannya yang sedang menjadi budak cinta karena baru berpacaran.

Berbicara tentang “Love In My Pocket”, Rich Brian menjelaskan, lagu ini bercerita tentang lingkungan yang penuh cinta dan perhatian.

“Lagu ini adalah tentang hidup di lingkungan yang penuh perhatian dan sedang banyak cinta yang terjadi di sekitar Anda yang Anda rasa layak Anda alami tetapi tidak tahu bagaimana mendapatkannya, dan takut ditaklukkan,” kata Brian dalam dikutip dari siaran pers.

Agak berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, di lagu ini, Rich Brian lebih banyak bernyanyi dibanding ngerap. Hal ini membuat “Love In My Pocket” terdengar lebih fresh dengan iringan pop electro yang catchy.

Hal berbeda lainnya, Rich Brian melepas lagu anyar ini dengan video klip low budget. Dia hanya berjalan di atas treadmill berwarna hijau, joget-joget, dan nyanyi berlatarkan green screen tanpa ada efek apa pun.

Baca Juga:  Fuji Rock Festival 2020 Umumkan Headlinernya

“Aku nggak bisa tur konser tahun ini jadi ku enggak punya budget buat efek visual di video ini. LOL,” tulisnya di awal video klip.

Dia berharap “Love In My Pocket” bisa sukses besar seperti single sebelumnya “Bali” yang dirilis pada 10 April 2020. Menampilkan Guapdad 4000, “Bali” telah menembus lebih dari 20,5 juta tayangan sejak dirilis dan menerima pujian dari seperti The New York Times, Billboard, Complex, dan banyak lagi.