banner

realme Band, Smart Band Fit & Style: Pendamping Kesehatan Selama Berpuasa

6 Mei 2020 | Gaya Hidup
realme Band

Merek smartphone Favoritnya Anak Muda dan Tech Trendsetter, realme, resmi meluncurkan realme Band yang hadir dengan layar warna 0.96 inci, USB direct charge dan monitor detak jantung secara real-time.

Band dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT kedua dari realme serta memulai kategori produk wearable dalam strategi UNI smart AIoT.

Diluncurkan di Bulan Ramadan, realme Band adalah pendamping terbaik untuk tetap bugar dan sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

“Kami percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan & kebugaran mereka. Anak-anak muda perlu tetap bugar, sehat dan bergaya sepanjang Ramadan serta berbagi dengan orang lain bahwa sehat adalah prioritas pertama selama pembatasan sosial skala besar. Dengan diluncurkannya realme Band, kami juga mendorong anak-anak muda di Indonesia tetap menjaga gaya hidup yang lebih sehat,” ucap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

realme Band hadir dengan layar warna besar 0.96 inci, yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis.

Sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi secara akurat mengukur denyut jantung real-time setiap 5 menit secara otomatis, memungkinkan pengguna mengawasi kesehatannya. Melalui sensor detak jantung optik PPG bawaan, cahaya dari Band dapat mencapai kulit, kemudian cahaya dipantulkan dan diterima melalui sensor Band.

realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. Pengguna tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai.

realme Band dapat menerima hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS).

Bagi anak muda yang tidak sabar memiliki realme Band, realme hari ini langsung menggelar penjualan Flash Sale pertamanya pukul 19:00 WIB melalui di Shopee dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk realme Band dengan banderol harga Rp 299.000 dari harga normal Rp 399.000.