banner

Reality Club susul Grrrl Gang Tampil di SXSW 2020

18 November 2019 | Musik

Reality Club dikabarkan akan tampil di festival musik South By South West (SXSW) 2020, Austin, Texas, Amerika Serikat. Kabar itu diketahui lewat pengumuman penampil di situs resmi SXSW 2020.

Band asal Jakarta ini juga menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan di akun Instagram. Mereka mengungkapkan rasa tidak sabar untuk terbang ke Amerika Serikat dan menjadi band kedua asal Indonesia yang akan tampil di SXSW tahun depan setelah Grrrl Gang.

Reality Club dibentuk di medio 2016 oleh Fathia Izzati (vokal), Era Patigo (drum) dan Mayo Falmonthi (bass). Formasi itu dirasa kurang lengkap sehingga Fathia mengajak kakaknya, Faiz Novascotia Saripudin (gitar/ vokal) dan pacarnya, Iqbal Anggakusumah (gitar). Kini, karena kesibukannya posisi Mayo telah digantikan oleh Nugi Wicaksono.

Perlahan tapi pasti, Reality Club merilis lima single pada waktu yang berbeda-beda. Lima single itu adalah “The Things I Don’t Know”, “Fatal Attraction”, “Is It the Answer?”, “Okay” dan “Elastic Heart”.

Selain itu Reality Club telah merilis dua buah album penuh, yaitu ‘Never Get Better’ yang dirilis tahun 2017 silam dan album kedua  ‘What Do You Really Know?’ yang dirilis beberapa waktu yang lalu.