fbpx
banner

Reality Club Gelar Tur Online Tiga Negara Sepanjang Bulan Agustus

26 Agustus 2020 | Musik
Reality Club

Bertepatan dengan momen hari kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus 2020 kemarin Reality Club mengumumkan pergelaran Online World Tour, dimana mereka akan berartisipasi dalam 4 festival musik online di 4 negara, termasuk Indonesia sepanjang bulan Agustus 2020. Ketiga festival lainnya adalah Gotobeat Summer Festival dari UK, Baybeats dari Singapura, dan Indoor Inspired dari Jerman.

Tiga festival online ini ditujukan dan dipasarakan untuk audiens dari masing-masing negara tersebut. Ini juga merupakan pertama kalinya Reality Club mendapatkan exposure di Eropa, walaupun dilakukan secara online, mengingat pandemic COVID-19 yang belum juga usai. Sebaliknya, ini merupakan kali kedua bagi grup musik yang digawangi oleh Fathia Izzati untuk mengisi acara di Baybeats, setelah tahun lalu menyambangi Singapura di acara yang sama untuk tour album kedua mereka yang bertajuk ‘What Do You Really Know?’.

Dengan target pasar internasional, mereka telah memperluas pendengar mereka sejak 2019 melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapore, dan Jeddah. Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Baca Juga:  Rich Brian dan NIKI, musisi Indonesia pertama di Coachella