PUMA Berkolaborasi dengan Chinatown Market

25 Agustus 2019 | Gaya Hidup

PUMA meluncurkan koleksi sepatu terbaru berkolaborasi dengan Chinatown Market. Desain siluet khas PUMA diciptakan ulang dengan grafik yang lebih mencolok. Uniknya, ada elemen-elemen dari sneakers ini yang bisa dilepas dan diganti untuk keseruan D.I.Y.

Chinatown Market sendiri merupakan merek estetika D.I.Y yang didirikan oleh Mike Cherman. Dalam hal gaya, Mike mempunyai aturannya sendiri. Terinspirasi dari langkah dan gaya yang cepat berubah di Canal Street New York, Chinatown Market menonjol dengan karakternya yang berani, grafik yang menyenangkan, serta prints menggemaskan.

For your information, girls! Koleksi ini meluncurkan dua jenis sepatu. Pertama, PUMA Suede Chinatown Market, sepatu yang dihiasi dengan pola kotak-kotak bewarna hitam dan kuning. Kedua, Raplh Sampson Lo Chinatown Market dengan formstripes multi warna yang bisa diganti-ganti.

PUMA Suede Chinatown Market dibanderol dengan harga Rp1.599.000,- dan Ralph Sampson Lo Chinatown Market dibanderol dengan harga Rp1.699.000,- per pasang.

Sepatu kolaborasi PUMA x Chinatown Market bisa kalian dapatkan dengan mudah di PUMA Select Pacific Place, PUMA Select Senayan City, Seek, dan Dope and Dapper mulai dari tanggal 9 Agustus 2019.