fbpx
banner

Pluus Record Perkenalkan Reikko dengan Single Perdananya “Down For Whatever”

21 Juni 2020 | Musik
Reikko

Pluus Record kembali menghadirkan musisi baru dalam managementnya. Kali ini, Reikko, salah satu talent baru dari Pluus Record baru saja mengeluarkan single perdananya yang berjudul “Down For Whatever”. Single ini resmi dirilis pada Jumat, 19 Juni 2020 di seluruh digital platform.

Single “Down For Whatever” menceritakan tentang perjalanan dua pasang kekasih yang membutuhkan quality time bersama, tapi keduanya punya kesibukan masing-masing yang membuat mereka sulit punya waktu bersama. 

Reikko sendiri mulai bernyanyi pada usia 13 tahun. Bernyanyi yang pada awalnya dimulai sebagai hobi, berubah menjadi sesuatu yang lebih ketika Reikko memutuskan untuk mengejar musik pada tahun 2019. Reikko mulai dengan membuat cover song di Youtube dan tergerak untuk membuat lagu sendiri. Single yang Reikko produksi sebelum bergabung dengan Pluus Record yang berjudul “Can’t Away Away“, murni terinspirasi oleh cintanya untuk suara RnB Pop. Namun, ketika Reikko menyelam lebih dalam ke dunia musik, Reikko mulai mencoba bereksperimen dengan genre lainnya.

Baca Juga:  Usung Genre Black Metal, Avhath Raih Penghargaan AMI Awards

“Awal mula gabung di Pluus karena Ricky, salah satu Co-Founder Pluus, mengirimkan pesan melalui direct message karena dia tertarik setelah melihat salah satu cover lagu saya di Youtube. Setelah itu kami bertemu untuk berdiskusi, akhirnya saya bergabung dalam Pluus” jelas Reikko terkait alasannya bergabung menjadi salah satu talent dari Pluus Record.

Reza ‘Arap’ Oktovian yang merupakan Founder dari Pluus Record menjelaskan, alasannya menggandeng Reikko menjadi bagian dalam Pluus Record “Reikko punya kualitas yang bagus untuk genre RnB dan sesuai sama apa yang cari,” jelas Arap.

Pluus Record merupakan sebuah label musik Asia yang merupakan sebuah afiliasi dari Gushcloud Group. Pluus Record menggandeng Reza ‘Arap’ Oktovian sebagai co-owner, serta Ricky Tjong sebagai co-owner dan A&R. Hingga kini, Pluus Record telah meluncurkan tujuh single sejak awal berdiri pada Juli 2019 lalu. Tujuh single tersebut adalah Cookie Jar by Reza ‘Arap’ Oktovian, Death Bed by Slippydoor, Monster by Atsy & Kamga, Pink Rockstar by Reza ‘Arap’ Oktovian, Brown Sugar Boba Hennessy by Slippydoor, Good Company by Jaydon Lewis dan Paxton, serta Down For Whatever by Reikko.

Baca Juga:  Aya Anjani Rilis EP Kedua 'Tak Ada Yang Hilang'