fbpx

“Pixie Glow” Video Musik Perdana Virtual Musisi Crystagella yang Membawakan ke-Nostalgiaan

24 Agustus 2021 | Musik
“Pixie Glow” Video Musik Perdana Virtual Musisi Crystagella yang Membawakan ke-Nostalgiaan

Sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-23 bersamaan dengan dirgahayu Republik Indonesia yang ke-76, virtual music producer dan DJ dari label musik Vibetronic, Crystagella atau kerap dengan panggilan Krista, memberikan sebuah kejutan kepada pendengarnya, dengan merilis sebuah video musik lagu terdahulunya yang berjudul “Pixie Glow”, yang merupakan side B dari single “Stardust”. Sebagai pengingat, “Pixie Glow” merupakan alunan musik instrumental dengan konsep disko dance a la tahun 80-an yang telah rilis pada tahun 2019 lalu. Lagu tersebut merupakan salah satu bentuk representasi diri Krista yang selalu menyebarkan vibe positif, penuh warna, dan sosok yang menyenangkan untuk orang disekitarnya.

Pada lagu “Pixie Glow”, Krista terinspirasi dari lagu “She’s On Fire” yang diciptakan oleh komposer favoritnya, yaitu Gorgio Moroder yang dinyanyikan oleh Amy Holland. Single tersebut sempat booming di kalangan pecinta musik disko pada jamannya, karena menjadi salah satu soundtrack dari film legendaris yang disutradarai oleh Brian de Palma pada film “Scarface”. Berdasarkan itu, Krista memiliki keinginan untuk membuat suatu komposisi musik yang dapat memberikan vibe penuh warna dan semangat kepada pendengarnya, seperti yang dia rasakan pada saat pertama kali mendengarkan lagu “She’s On Fire” yang diciptakan oleh komposer favoritnya tersebut.

Video musik ini mengusung kembali konsep animasi 2D dengan penggayaan anime khas Jepang, menghadirkan nuansa retro, yang merupakan konsep orisinal Crystagella pada saat pertama kali menunjukkan dirinya ke publik. Selain itu, hadirnya komposisi retro 2D pada music video “Pixie Glow” merupakan bentuk eksplorasi Krista terhadap karakter lagunya yang identik dengan musik disko pada tahun 80-an. Krista juga menghadirkan warna-warna yang ekspresif dalam videonya, sehingga menghadirkan nuansa yang menyegarkan namun tetap berada dalam tren visual yang berkonsep retro. Oleh karena itu, Krista berpesan kepada pendengarnya untuk optimis dan stay positive dalam menjalani rutinitas, seperti yang telah dia cerminkan dalam music video “Pixie Glow”.

Baca Juga:  The Fox and The Thieves Rilis Tiga Single Terbaru

“Pixie Glow” yang merupakan video musik perdana Crystagella telah dirilis perdana pada tanggal 20 Agustus 2021 pada jam 17.30 WIB dan dapat ditonton melalui kanal YouTube resmi Vibetronic. Video Musik ini bukanlah suatu media yang berdiri sendiri, melainkan sebuah salah satu rangkaian dari media yang akan mengarahkan kepada rilisan selanjutnya yang sudah diagendakan oleh Krista.

https://youtu.be/WMH621HAo6I


2 tanggapan untuk ““Pixie Glow” Video Musik Perdana Virtual Musisi Crystagella yang Membawakan ke-Nostalgiaan”

  1. […] konser virtual pertamanya di Amazon Music pada awal bulan Mei lalu. Ia juga dijadwalkan akanmelakukan […]

  2. […] diskusi dengan Krista lalu digabung dengan apa yang ia rasakan pada saat itu. Lagu selanjutnya, “Pixie Glow” adalah lagu yang menceritakan pemahaman Crystagella tentang dunia manusia dengan kebahagiaan dan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *