fbpx
banner

Pesta Es Krim di Video Musik Terbaru Kurosuke “Little Joy”

19 Agustus 2019 | Musik
Kurosuke/Berita Angkasa

Setelah merilis single terbaru “Little Joy” di berbagai layanan musik streaming pada akhir Juli lalu, Kurosuke pada Kamis (15/8) meluncurkan video musik bagi lagu tersebut. Di dalam video musik yang disutradarai oleh Aditya Muhara ini, solois muda asal Jakarta tersebut menggelar pesta es krim yang dihadiri oleh kawan-kawannya sesama musisi dan seniman.

Kurosuke menjelaskan melalui rilis pers bahwa video musik yang digarap berkolaborasi dengan merek es krim asal Jakarta, Cold Moo, tersebut sebenarnya perayaan sederhana yang digelarnya karena telah merilis “Little Joy”.

“Lagu ‘Little Joy’ bercerita tentang kebahagiaan kecil dan sederhana. Jadi konsep video musiknya juga sederhana: saya bisa berbagi kebahagiaan bersama teman-teman sambil menikmati es krim,” ungkap pemilik nama Christianto Ario Wibowo ini.

Akhirnya video musik “Little Joy” menampilkan teman-teman sepermusikan Kurosuke, di antaranya: Efek Rumah Kaca, Kunto Aji, Elephant Kind, Mooner, Petra Sihombing, Barasuara, Glaskaca, Mooner, Enrico Octaviano, Kittendust, Ify Alyssa, Dekat, Pijar, dan lainnya. “Saya berharap yang mendengarkan ‘Little Joy’ juga bisa menemukan kebahagiaan-kebahagiaan sederhana mereka. Mungkin seperti bertukar cerita dengan teman, mendengar musik, atau bahkan sekadar menikmati es krim,” tutur Kurosuke.

Baca Juga:  #BeApp Kolaborasi Bersama Coca-Cola Hadirkan Coke Studio Sessions, Platform Streaming Konser Musik Terbaru

Setelah “Little Joy”, Kurosuke berencana akan merilis album mini terbaru yang dilepas melalui label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa.