Pengalaman Baru Intimasi Konser Musik Internasional di Lokatara Music Festival 2019

21 November 2019 | Musik
Bagikan:

Setelah jeda satu tahun, Pada 23 November 2019 mendatang, Lokatara kembali mempersembahkan Lokatara Music Festival. Lokatara Music Festival 2019 akan diadakan di Kuningan City Ballroom, Jakarta, yang akan diramaikan oleh artis-artis lokal maupun internasional.

Setelah sebelumnya direspon positif oleh para audiens dengan menggandeng Boy Pablo ke Jakarta, Lokatara Music Festival kali ini kembali membawa nama-nama besar, mulai dari The Adams, Reality Club sampai The Drums, Gus Dapperton dan masih banyak artis lainnya.

Rangkaian Lokatara Music Festival kali ini dibuka oleh acara “Road to Lokatara Music Festival 2019: Maaf. Tolong. Terima Kasih.” yang berkolaborasi dengan Menjadi Manusia, di Studio Palem Kemang, pada 20 September lalu.

Pada tahun ini Lokatara membawa tema “Welcome Home” sebagai penggambaran karakter yang berbeda-beda namun berada dalam satu rumah yang sama, yaitu Lokatara Music Festival. Lewat tema ini Lokatara ingin menawarkan pengalaman baru untuk sebuah konser musik yang berisi artis lokal dan internasional di mana kesan intimasinya tetap terjaga. Hal ini bertujuan untuk menjadikan konser musik sebagai wadah bertukar pikiran antara musisi dengan para audiens-nya melalui lagu-lagu yang dibawakan.

Selain konser musik, Lokatara Music Festival 2019 juga akan menyajikan berbagai art installation menarik dari para seniman muda lokal yang sayang untuk tidak dicoba karena akan ada installation room dengan ambience yang variatif.

Belum selesai sampai di situ, Lokatara Music Festival 2019 juga mempersembahkan “Anti Guilty Party” untuk para pengunjung yang ingin berkaraoke dan bergoyang bersama dengan lagu-lagu yang kerap kali dianggap sebagai guilty pleasure untuk sebagian besar orang.

Akan ada banyak keseruan yang bisa ditemukan pada Lokatara Music Festival 2019 mendatang, sehingga akan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Tiket acara ini masih tersedia di kiostix dan event event app. Untuk informasi lebih lanjut bisa terus dipantau melalui akun instagram @Lokatarafest.


Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *