Peggy Gou, Rising Star Female DJ Asia Saat Ini

Bagikan:
Peggy Gou

Nama Peggy Gou tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu penggemar techno music. Gou pada awalnya memulai kariernya di kota London, Inggris pada tahun 2012 dan kini telah menetap di house of techno, yaitu Berlin.

Yup, salah satu single berjudul “It Makes You Forget” terdengar vocal Gou menggunakan Bahasa Korea.

Berbeda dengan female DJ kebanyakan, konsep musik dan penampilan yang dibawakan Peggy sangatlah berbeda. Kalimat ini akan kalian amini setelah mendengarkan EP terbaru Gou yang bertajuk ‘Once’, karena dirinya memang sangat serius dalam menggarap musiknya.

Materi yang ada di album ‘Once’ menggambarkan sosok Gou selama tinggal dan menekuni kariernya di Berlin.

Karier Gou sendiri bermula di jalur house music, yang kemudian semakin di eksplor ke jalur techno seperti saat ini. Selain musiknya yang memiliki warna tersendiri, Gou juga identik dengan penampilannya yang simple namun terlihat stylish.

Tidak aneh memang, karena Gou memiliki latar belakang pendidikan di bidang fashion. Pada salah satu sesi interview Gou menyatakan bahwa dirinya tidak mengcopy dan menjadi orang lain sehingga dapat membuat dirinya tampil lebih percaya diri dan rilex saat berada di depan banyak orang. Karena memiliki selera fashion yang bagus, hingga saat ini sudah banyak high-end fashion brand yang mensupport gaya berpakaiannya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *