fbpx
banner

Pearl Jam Rilis Album Terbaru ‘Gigaton’

30 Maret 2020 | Musik

Band alternative rock legendaris Pearl Jam telah merilis album terbaru mereka ‘Gigaton’ melalui label Monkeywrench/Republic Records. Album penuh berisi 15 lagu ini adalah album studio ke-11 dari para ikon grunge kelahiran Seattle, Washington, Amerika Serikat (AS) dan yang pertama dalam tujuh tahun terakhir setelah merilis album ‘Lightning Bolt’.

Menjelang perilisan album ‘Gigaton’, Pearl Jam juga sempat membuat penggemar bersemangat setelah mereka meluncurkan game arcade dari lagu ‘Quick Escape’ di mana para penggemar dapat memilih anggota band untuk memainkan game pertempuran intergalaksi Space Invader.

Matt Melis dari Consequence of Sound memuji Pearl Jam karena melalui ‘Gigaton’ mereka telah membawakan “pesan pertanda yang penuh harapan dalam masa-masa krisis di mana kita sangat perlu memahami itu”.

Pearl Jam juga terpaksa menunda jadwal tur musim semi mereka karena pandemi COVID-19 atau virus Corona, tetapi diperkirakan mereka akan kembali melakukan tur selama musim panas ini. Dapatkan tiket konser Pearl Jam di sini.

Baca Juga:  Kurosuke Merilis Single Terbaru "Little Joy"