Parisian Beige, Tren Warna Rambut yang Cocok untuk Segala Warna Kulit Wanita Indonesia

9 Maret 2020 | Gaya Hidup

Berdasarkan data dari Google Trend Indonesia 2019, “Warna rambut sesuai kulit”, “Warna rambut untuk kulit sawo matang”, “Warna rambut cokelat/rambut pirang cokelat” menjadi top 20 kata kunci yang paling dicari di Google dan YouTube. Hal ini membuktikan bahwa kekhawatiran akan ketidakcocokan warna kulit masih menjadi alasan terbesar bagi sebagian orang di Indonesia ketika ingin mewarnai rambut.

Pasalnya, warna rambut berperan besar dalam penampilan, sehingga penting untuk memilih warna rambut yang tepat dan cocok dengan warna kulit (skin tone). Namun, untuk dapat mengetahui warna rambut yang paling sesuai dengan warna kulit terkadang membingungkan. Lalu, apa yang harus dilakukan?

Untuk bantu menjawab hal tersebut, L’Oréal Professionnel yang sebelumnya telah meluncurkan tren warna rambut bernuansa cokelat melalui “Parisian Brown Balayage”, diikuti dengan peluncuran tren warna rambut berpantulan dingin (cool tones) melalui “Parisian Cool Balayage” hingga merilis revolusi produk pewarnaan rambut #MAJIFashion, kini menghadirkan tren warna rambut yang cocok untuk beragam skintone wanita Indonesia melalui tren Parisian Beige.

Parisian Beige hadir sebagai tren warna rambut dengan produk pewarnaan MAJI Fashion yang dapat disesuaikan dengan warna kulit serta kepribadian masing-masing konsumen. Parisian Beige sendiri merupakan gabungan dari Shades of Brown, Natural Brown & Ash-Brown, warna yang selalu menjadi favorit untuk wanita di Asia, termasuk Indonesia.

Perawatan setelah melakukan servis coloring juga dapat dilakukan di rumah dengan rangkaian after-care dari L’Oréal Professionnel yaitu Serie Expert Vitamino Soft Cleanser untuk rambut diwarnai yang telah melalui proses pre-lightening, dan rangkaian Serie Expert Silver shampoo & conditioner untuk mempertahankan warna rambut bernuansa ash / berpantulan dingin.