fbpx
banner

Pameran ART JOG Kembali Digelar di Yogyakarta

13 Agustus 2019 | Seni
ArtJog/Istimewa

Tentu kita semua sudah tau kalau Yogyakarta telah menjadi salah satu kota barometer seni rupa di Indonesia. Memasuki tahun ke 12, Pameran ART JOG kembali di gelar di Jogja National Museum pada tanggal 25 juli hingga 25 Agustus 2019.

Acara ini akan diikuti oleh seniman, kolektor seni, dan eksekutif galeri dari Indonesia dan seluruh dunia. Beberapa nama yang menyoroti pameran tahun lalu adalah: Adam de Boer (AS), Ezzam Rahman (Singapura), Hiromi Tango (Australia), Kexin Zhang (Cina), Marcel Schwittlick (Jerman), Ronald Ventura (Filipina), Bakudapan Food Story Group & Fajar Riyanto (Yogyakarta / Indonesia), Fajar Abadi (Bandung / Indonesia), Agung Tato Suryanto (Surabaya / Indonesia).

Melalui aplikasi panggilan terbuka, ART JOG memberikan kesempatan bagi seniman yang baru muncul dan masyarakat, secara umum, untuk berpartisipasi dengan mengirimkan karya seni mereka yang akan dipilih dan dikuratori oleh kurator. Pada saat yang sama, ini juga merupakan cara untuk mencari bakat yang akan datang dari semua bentuk seni karena mengakomodasi berbagai jenis media, mulai dari lukisan, grafik, foto, instalasi, multi-dimensi, patung, mekanik-kinetik, seni pertunjukan, dan lainnya.

Baca Juga:  "Killstagram", Webtoon Yang Memacu Adrenalin Pembacanya

Sebagai acara seni, ART JOG telah mendedikasikan dirinya selama 10 tahun untuk membangun jaringan lokal dan menciptakan koneksi komunitas seni visual di seluruh dunia. Bagi pengunjung, ini adalah kesempatan sempurna untuk mengamati karya seni terbaik dari seluruh dunia. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ART JOG 2019 dapat diakses melalui tautan website http://artjog.co.id/mmxix.