fbpx
banner

Pakaian Plus Size dari MANGO Kini Tersedia di ZALORA

23 Agustus 2019 | Gaya Hidup

Violeta by MANGO, lini produk yang diluncurkan oleh MANGO pada 2014 yang ditujukan untuk wanita dengan bentuk badan curvy, hadir pertama kali di ZALORA.

ZALORA didirikan pada 2012 dan hadir di 6 negara, yaitu Indonesia, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Filipina, dan Singapura. Portal e-commerce terkemuka ini memiliki hampir 600 juta pelanggan dan mendistribusikan berbagai merek lokal dan internasional yang disesuaikan dengan pasar Asia.

Hingga saat ini, MANGO telah mendistribusikan produk untuk wanita dan pria melalui ZALORA di Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Filipina. Sejak 4 September lalu, lebih dari 200 model pakaian dari Violeta by MANGO koleksi Autumn/Winter 2018 tersedia di platform ZALORA.

Director of the Customer Department dari MANGO, Guillermo Corominas mengatakan, “Kami meluncurkan Violeta by MANGO 4 tahun lalu. Kami berkerja sama dengan ZALORA sebagai salah satu cara kami untuk memperluas pasar Asia yang menjadi salah satu area penting untuk ekspansi bagi MANGO.”

Untuk koleksi Autumn/Winter, Violeta by MANGO meluncurkan pakaian tebal yang mengutamakan kombinasi dari tekstur, cetakan, dan detail metallic. Musim ini dipenuhi pakaian kontras, seperti motif animal print yang dikombinasikan dengan tartan, gingham, atau basic berwarna hitam dan putih.

Baca Juga:  Kiat Produktif Saat WFH

Koleksi lain yang juga wajib dimiliki, dan dapat ditemukan di ZALORA termasuk pakaian yang terinspirasi garis-garis lurus tahun 70-an, pola Prince of Wales check  dengan warna merah muda dan merah anggur, serta pakaian retro dengan motif garis-garis berbahan kain satin didominasi warna burgundy dan mustard.

Tak hanya itu, ada model pakaian lainnya seperti setelan jas kasual atau pakaian olahraga yang chic untuk digunakan sehari-hari dengan variasi warna abu-abu dan kuning.

Lini produk untuk wanita curvy ini juga didistribusikan ke pasar Asia melalui Mango.com di Singapura, Filipina, dan Indonesia.