fbpx
banner

Opini Kento Kaku dan Ryoko Hirosue Tentang “Nippon Noir”

24 Oktober 2019 | Film

Apa yang pendapat kamu ketika mengetahui bahwa akan membintangi drama Nippon Noir?

Kento: Saya sangat senang bisa mengerjakan sebuat drama di slot waktu malam Minggu lagi. Setelah mendengarkan visi yang rinci dari produser drama ini dan saya juga membaca naskahnya, saya tidak ragu lagi bahwa ini akan menjadi drama dengan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya di Jepang. Saya percaya ini adalah karya yang akan mengungkapkan keinginan dan keinginan para penonton akan cerita yang bagus. Apakah hal yang dilakukan adil? Apakah hal yang dilakukan berdasarkan dengan kemanusiaan? Pertanyaan ini pasti akan muncul di benak para penonton. Saya harap Anda bisa mengikuti perkembangan drama ini sampai akhir. 

Ryoko: Kedengarannya seperti drama ini akan menjadi hal yang sangat menarik! Itu adalah kesan pertama saya setelah mendengar ceritanya. Tidak ada hal yang klise atau tipikal tentang drama ini. Bahkan melalui drama ini mungkin ini kesempatan saya yang pertama kali untuk berakting dalam drama tentang polisi dan Kaku-san akan memainkan peran yang sangat berbeda 

Baca Juga:  Poster Anyar The Rise Of Skywalker Memberi Penghormatan Kepada Revenge Of The Jedi

dari drama dia sebelumnya di waktu yang sama yaitu ‘From Today, It’s My Turn’, jadi kupikir drama ini akan sangat mendebarkan dan menantang. 

Boleh ceritakan sedikit mengenai karakter kamu di drama ini?

Ryoko: Saya memainkan karakter Kaoru Usui, yang ditemukan meninggal tepat di awal episode 1. Saya rasa saya sudah sering memainkan karakter yang meninggal (tertawa). Saya ingin terus terlibat dalam drama yang menarik, jadi tidak masalah jika saya memainkan karakter yang masih hidup atau sudah mati. Namun, kali ini peran saya cukup berdampak. 

Apa yang ingin disampaikan kepada para penonton?

Ryoko: Secara keseluruhan, drama ini menarik tetapi tidak secara eksplisit menyampaikan pesan yang ingin disampaikannya. Ketika kita mempelajari kisah yang rumit ini lebih dalam, saya berharap dapat memerankan peran ini dengan lebih antusias. Silakan menantikannya!