ONE OK ROCK Gelar Konser di Jakarta

Bagikan:

ONE OK ROCK bakal mengadakan konser di Jakarta pada Mei mendatang. Band asal Jepang tersebut datang dalam rangka promosi album ‘EYE OF THE STORM‘ yang dirilis pada awal 2019 lalu.

“ONE OK ROCK mengumumkan ‘EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA’ akan menghentak panggung pada 30 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta,” demikian keterangan pihak promotor PK Entertainment, AEG Presents, dan Sound Rhythm lewat akun media sosial.

Tiket konser ONE OK ROCK di Jakarta mulai dijual pada 20 Januari mendatang dengan harga mulai Rp500 ribu hingga Rp2 juta yang terbagi dalam empat kategori. Harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi sebesar lima persen.

Band rock yang beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) ini menjadi salah rock band yang terkenal dan juga dicintai di Jepang karena penampilannya. Mereka meraup sukses besar lewat perilisan sejumlah album, termasuk ‘35xxxv‘ (2015), ‘AMBITIONS‘ (2017), dan juga album terbaru ‘EYE OF THE STORM‘.

Band yang menjadi pemenang The Rock Sound Awards 2018 untuk kategori Best Live Performance ini juga telah menyelesaikan serangkaian pertunjukan berskala stadion di Asia sebagai aksi pembuka konser Ed Sheeran di rangkaian Divide World Tour tahun lalu.

Saat ini, ONE OK ROCK masih menjalani tur konser di negara mereka sendiri hingga akhir Januari. Setelahnya, mereka dijadwalkan konser di Australia pada Maret mendatang dan lanjut ke Asia. Selain Indonesia, belum ada keterangan lebih lanjut soal jadwal konser ONE OK ROCK lain di Asia.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *