fbpx

NIKI Rilis Single Kejutan Bertema Natal dan Liburan “Hallway Weather”

4 Januari 2021 | Musik

Menyusul perilisan album debutnya yang bertajuk ‘MOONCHILD’, vokalis, penulis lagu, multi-instrumentalis, dan produser asli Indonesia, NIKI memberikan kejutan dengan merilis single terbarunya, “Hallway Weather” yang dirilis oleh label 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music.

Untuk melengkapi single tersebut, NIKI juga merilis video live performance yang meriah di channel YouTube nya. Diproduksi oleh NIKI dan kolaborator lamanya Jacob Ray, “Hallway Weather” adalah single yang pas untuk menutup tahun 2020.

Terinspirasi oleh musim liburan yang unik tahun ini, “Hallway Weather” adalah lagu liburan yang suram namun indah yang telah membawa NIKI kembali ke akarnya, memperkenalkan kepada penggemar dan pendengar suara segar yang akan terus ada.

Berbicara di “Hallway Weather”, NIKI menjelaskan, “Saya menulis ini dua minggu lalu! Ini adalah jenis musik yang biasa saya buat sebelum saya menjadi NIKI, dan tetap menjadi jenis penulisan lagu yang secara alami paling saya sukai,” ujarnya.

Sepanjang trek, NIKI merenungkan musim Natal, merindukan teman dan keluarganya sekaligus menikmati kesendiriannya. Dengan gitar akustik dan drum lembut, NIKI bernyanyi dengan melankolis sambil merindukan keceriaan liburan, dengan lirik seperti “It’d be great to have some Christmas spirit / Or friends that live close.

Baca Juga:  Efek Rumah Kaca Rilis Dua Lagu Baru Jelang Synchronize Fest 2019

“Dalam tahun yang memaksa kita untuk menjauh dari diri kita sendiri, saya pikir akhir terbaik untuk itu adalah dengan kembali ke tempat yang membuat saya merasa paling … menjadi diri saya. Menulis lagu ini sangat menyelamatkan tahun saya,” tutup NIKI.