fbpx
banner

NIKI Gelar Konser Musik Teatrikal Pertama “MOONCHILD Experience”

9 Oktober 2020 | Musik
NIKI Gelar Konser Musik Teatrikal Pertama “Moonchild Experience”

Setelah merilis album perdananya MOONCHILD, NIKI kemudian mengumumkan konser pertamanya bertajuk “MOONCHILD Experience“. Konser ini akan ditayangkan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 mendatang.

Yang bikin seneng, konser ini bisa diakses secara cuma-cuma alias gratis!

MOONCHILD Experience akan menjadi konser magical yang akan menampilkan berbagai bakat NIKI yang visioner dan mengajak para penggemar terhanyut ke dalam dunia MOONCHILD.

Nantinya konser musik teatrikal ini akan disutradarai oleh Andre Bato dan diproduseri oleh Andre Bato Group (NIKE, Vogue, Conde Nast).

Konser ini akan menjadi perpaduan seni musikal yang memikat, mempesona, surrealism dan immersive storytelling. “MOONCHILD Experience” juga akan dikemas dalam bentuk musikal teatrikal dengan berbagai aksi yang memperlihatkan fase penjelajahan diri di tiga fase bulan (sabit, half-moon, dan purnama).

Nantinya setiap fase bulan akan memperlihatkan set yang berbeda, begitu juga NIKI. Setiap fasenya akan mewakili pertumbuhan NIKI lengkap dengan penari dan full band yang akan mengiringi penampilannya.

Baca Juga:  Menutup Tahun 2019, LKTDOV Gelar Showcase Perayaan Hari Jadi ke Sebelas

NIKI telah merilis album pertamanya selama berkarir di industri musik. Ini adalah sebuah bukti bahwa dirinya mampu survive dalam berkarya di kancah internasional.

Album pertama NIKI ini membawa nuansa gloomy, dreamy, dan atmosferik yang membuat lo dibawa masuk ke dalam mimpi-mimpi. Uniknya, NIKI juga memberikan experience mendengarkan musik dengan membaginya dalam 3 fase.

Konser “MOONCHILD Experience” bisa lo tonton secara GRATIS dan eksklusif pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 jam 08.30 WIB di KASKUS TV.