fbpx
banner

Nike Joyride, Pilihan Terbaru Sepatu Lari Untuk Atlet Muda

12 Agustus 2019 | Gaya Hidup
Nike Joyride
Nike Joyride

Nike Joyride dirilis pertama kali dalam versi Nike Joyride Run Flyknit. Sepatu yang didesain untuk semua pelari ini memiliki bantalan lembut dan transisi mulus yang membantu mengurangi benturan –cocok untuk pelari maraton berpengalaman yang sedang berlatih atau pemula yang ingin menemukan langkah sejatinya. Nike Joyride Run Flyknit tersedia untuk member Nike pada 25 Juli, disusul dengan rilis global pada 15 Agustus.

Siluet masa depan yang ada pada Nike Joyride, yang diciptakan khusus untuk tujuan uniknya, hadir pada versi Nike Joyride NSW, Nike Joyride NSW Setter (yang memulai debutnya di acara SS20 ALYX Matthew Williams di Paris Fashion Week), Nike Joyride NSW Optik yang khusus untuk wanita dan Nike Joyride Kids Nova, dirancang khusus untuk kebutuhan atlet muda.

Nike Joyride bergabung dalam keluarga Nike Air dan Nike React sebagai inovasi eksklusif terbaru dalam beragam jajaran platform bantalan dari Nike. Joyride dirancang untuk membantu menjaga kaki tetap fresh dengan menghadirkan pengalaman pada kaki bagian bawah (underfoot) yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pemakainya melalui   kemampuan penyerapan benturan yang luar biasa melalui kombinasi pengembalian energi yang sangat ringan.

Baca Juga:  Mengenal GHB, Obat Anti Depresan Yang Kerap Beredar di Klab Malam