fbpx
banner

Neonomora Kembali Lagi dengan Single “I Wanna Believe in Love Again”

9 Maret 2020 | Musik

Neonomora kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan karya terbarunya yang berjudul “I Wanna Believe in Love Again“. Neonomora mempercayakan lagu ini untuk diproduseri kembali oleh Adityar Andra yang dahulu sempat juga memproduksi single “Blinding” di album ‘Waters‘. Tidak hanya disitu saja, Teddy Adhitya juga didapuk menjadi Vocal Director, Ankadiov yang juga terlibat untuk memproduksi album Kunto Aji ‘Mantra-Mantra‘ sebagai Sound Engineer bersama Bam Mastro. Nama Felix Bulix juga terlibat sebagai pengisi gitar, begitu pula Lee Budle sebagai Master Engineer

Menceritakan tentang sisi lain seorang Neonomora, single “I Wanna Believe in Love Again” juga menghadirkan cerminan mengenai apa yang terjadi di dalam kehidupan Neonomora selepas merilis album ‘Waters‘, dua tahun yang lalu. Single ini juga menjadi pendahuluan yang sangat tepat untuk mengawali album ketiga miliknya, yang juga akan dirilis di tahun ini.

Single ini juga telah dirilis dalam bentuk Video Lirik pada tanggal 29 Februari 2020 lalu. Digarap bersama dengan Ricko Sandy sebagai co-director, Fachrizal Helmi sebagai DOP, dan Ngurah Wirajaya sebagai Asisten Kamera, video lirik menampilkan badan Neonomora yang ditulisi oleh lirik dari lagu ini. Hal ini juga menjadi awal seorang Neonomora membuka diri dengan segala kelebihan dan kekurangannya. “Saya ingin sesuatu yang baru. Sejujurnya, karena pada awalnya saya menyadari betapa insecure-nya saya terhadap badan saya sendiri selama ini. Disini saya ingin membuka diri, dan cukup literal, saya benar-benar mau menunjukkan “kulit” saya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya,” ungkap Neonomora.

Baca Juga:  Setelah Lama Hiatus, Jessica Xaviera Rilis Single "Could've Been"

Tidak sampai disitu saja, dengan dirilisnya video lirik dari single ini, nantinya juga akan dirilis profile video Neonomora yang menjadi video pengantar di album yang baru. Profile Video ini sendiri juga merupakan hasil karyanya bersama dengan Bismo Aryo dan Krishna Mahaputra.