fbpx

Napak Tilas 25 Tahun Alienware

18 Oktober 2021 | Gaya Hidup

Hari itu tanggal 15 Oktober 1996. Sebelum hari itu, belum ada yang menawarkan komputer yang benar-benar khusus didedikasikan sebagai PC gaming. Tapi saat itu, sudah banyak gim-gim beken seperti Doom (1993), Civilizations II (1996) dan Quake (1996) yang berhasil menyatukan komunitas gamer dan para techies fanatik ke suasana masa-masa awal PC gaming.

Di dalam sebuah garasi di Miami, Amerika Serikat, dua orang sahabat siang dan malam sibuk membongkar pasang komponen-komponen lepas dari berbagai peti ke sebuah casing PC persegi panjang (yang sekarang sudah dianggap barang antik) warna krem seperti ilmuwan gila yang berusaha menyempurnakan formula istimewa mereka. Hanya beberapa orang pernah masuk ke lokasi DIY ini, karena memang orang-orang dilarang masuk untuk melindungi integritas proyek tersebut, seperti sebuah lokasi (tidak) terkenal di gurun Nevada.

Kami mengajak Anda untuk mengenang 25 tahun perjalanan Alienware menembus batasan. Baru-baru ini Anda telah mengambil bagian dalam peluncuran Alienware m15 ke Indonesia, kini kami mengajak Anda untuk melihat 25 tahun perjalanan Alienware yang penuh inovasi:

Napak Tilas 25 Tahun Alienware

Ingin mengenang masa-masa menyalakan PC game Anda di tahun 1996? Silakan cek infografis time capsule di bawah ini:

Baca Juga:  Kolaborasi Dua Lipa dengan Pepe Jeans London di Koleksi SS20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *