fbpx
banner

“Moving On”, Kolaborasi Rully Sianipar bersama Tuantigabelas dan Randy Sc

30 Juni 2020 | Musik
"Moving On", Kolaborasi Rully Sianipar bersama Tuantigabelas dan Randy Sc

Rully Sianipar, Tuan Tigabelas dan Randy Sc adalah sekelompok musisi muda Indonesia yang ketiganya telah banyak berkontribusi dalam perkembangan industri musik Indonesia. Ini adalah kedua kalinya mereka bertiga saling berkolaborasi dalam karya musik, dimana sebelumnya kolaborasi antara mereka bertiga sudah pernah dilakukan pada tahun 2014 silam. Namun yang membedakan dengan kolaborasi karya musik mereka kali ini adalah tingkat kematangan dan pengalaman bermusik dari mereka masing-masing, yang sampai saat ini telah melewati beberapa fase metamorphosis, baik dalam berkarir dan juga kehidupan.

Dalam karya kolaborasi musik kali ini, mereka bersama-sama ingin menyuarakan sebuah ide dan pergerakan optimisme yang ditafsirkan ke dalam sebuah komposisi melodi dan lirik yang berkualitas. Dengan judul “Moving On” , karya kolaborasi musik bernuansa Pop, Soul, R&B, dan Hip-hop ini diciptakan untuk memberi semangat kepada para pendengar agar dapat terus melanjutkan hidup walaupun kenyataan saat ini sedang tidak sesuai seperti yang diharapkan.

Ide dan perencanaan karya kolaborasi musik “Moving On“ oleh Rully Sianipar selaku Music Producer dan songwriter musik, akhirnya dapat direalisasikan ke tahap mastering pada 05/ Juni/2020, yang prosesnya dibantu oleh Satrio Pratomo; salah satu dosen di SAE Institute Jakarta. Lagu berjudul “Moving On” ini menjadi semakin tegas dengan olahan karya lirik yang ditulis oleh Tuan TigaBelas dan Randy Sc selaku Co-Producer di Project kolaborasi ini.

Baca Juga:  Christabel Annora Rilis Album Berbahasa Indonesia 'Dari Jauh'

Dari mulai proses perencanaan, produksi musik, design artwork, hingga perilisan dan promosi karya ke berbagai channel digital, tentunya dibantu oleh banyak pihak seperti : keys piano yang di isi oleh Erwin Hadinata; Satrio Pratomo eksekutor mixing dan mastering; Gawank Kusumo ilustrator visual artwork; Mario Abhimantra & Ramanda Trias selaku tim kreatif. Pada tanggal 19 Juni 2020, “Moving On” sudah bisa didengarkan langsung di Spotify.