fbpx
banner

Mötley Crüe Kabarkan Reuni di Tahun 2020

22 November 2019 | Musik

Tidak disangka-sangka, kesuksesan film biopik Mötley Crüe, “The Dirt” yang dirilis bulan Maret lalu ternyata jadi salah satu alasan besar Mötley Crüe untuk bersatu kembali.

Lewat pengumuman resmi dari situsnya, band kelahiran tahun 1981 ini mengungkapkan bahwa film tersebut berhasil mengenalkan Vince, Nikki, Mick dan Tommy pada generasi baru Crüeheads.

Dikutip dari wawancara dengan Rolling Stone pada tahun 2014 lalu, Nikki Sixx mengungkapkan bahwa keempat personil Mötley Crüe sebenarnya telah menandatangani surat perjanjian hukum untuk tidak pernah reuni.

“Satu-satunya jalan keluar adalah jika keempat personil sepakat untuk reuni,” jelas Nikki. “Tapi kami tahu bahwa hal tersebut adalah hal yang mustahil. Ada orang di band ini yang tidak akan mau reuni, dan aku adalah salah satunya.”

Walaupun demikian, respon positif fans ternyata bisa bikin Nikki mempertimbangkan ulang keputusannya. Terbukti, usai perilisan “The Dirt,” music stream Mötley Crüe meningkat hingga 350%. Selain itu, data terbaru juga membuktikan bahwa Mötley Crüe punya generasi baru Crüeheads dengan demografi usia dari 18-44 tahun yang kini mengisi 64% fanbanse-nya.

Baca Juga:  Rinni Wulandari Lanjutkan Produktifitas dengan Merilis Single "Keep On Movin"

Di tahun 2020 nampaknya tidak hanya Mötley Crüe yang menggelar reuni. My Chemical Romance dan RATM sudah mengkonfirmasi juga akan menggelar konser reuni tahun depan.