fbpx
banner

MIMA Curahkan Pengalaman Pribadi dalam “SO WHAT?”

9 Oktober 2020 | Musik

MIMA (atau sebelumnya dikenal sebagai Yemima Hutapea) memulai karirnya di 5 besar kontes Miss Indonesia 2013. Meski awalnya dia memulai dari dunia modeling, musik selalu menjadi cinta dan gairah pertamanya.

“SO WHAT?” adalah single kelimanya sebagai MIMA, dan sekaligus menjadi single pertama yang akan ditampilkan dari albumnya mendatang, “FINALLY” yang rencananya akan dirilis pada Mei 2021.

Berbeda dari single sebelumnya, “SO WHAT?” lebih ceria dan unik. MIMA menulis lagu ini dari pengalaman pribadinya sendiri. Sering dianggap aneh dan ganjil, membuatnya merasa harus mengubah gaya bermusik atau karakternya. Namun, dia menyadari bahwa orang dapat mengatakan apapun yang ingin mereka katakan, tetapi dia bebas untuk menjadi dirinya yang sebenarnya. Lagu ini seperti lagu kebangsaan untuk hidupnya. Jika orang mengatakan bahwa dia aneh atau dia tidak keren, then so what?

Bekerja sama dengan Richard Benhard di single sebelumnya, tentunya semakin memudahkan MIMA untuk berkolaborasi dengannya dalam single ini. Di lagu “SO WHAT?” ini, dia juga bekerja sama dengan Themy Ndoen sebagai Produser Kreatif.

Baca Juga:  Jangar Menebar Bisa di Album Perdana ‘Jelang Malam’

Single “SO WHAT?” ini rencananya akan rilis pada 30 Oktober mendatang di platform streaming musik digital.

MIMA berharap melalui lagu ini orang-orang dapat merasakan FREEDOM untuk menjadi yang mereka inginkan. Jika orang mengatakan kamu aneh atau ganjil maka “SO WHAT?”