fbpx

Milledenials, Quintet Asal Bali Rilis Single Debut “Acceptance”

29 Oktober 2020 | Musik

Secara klise band midwest noise-emo asal Bali, Milledenials terbentuk dari hubungan asmara yang gagal dan gundah gulana dari para anggotanya. Band yang terinisiasi di tahun 2020 ini, awal mulanya hanya sebagai proyek kreatif setengah hati yang berujung serius setelah menyelam ke sesi jamming yang lebih mendalam dengan mencampurkan unsur musik punk rock, shoegaze, dan dream pop yang digabungkan menjadi satu alunan nada fuzzy dengan menyalurkan permainan kata melankolis di seluruh liriknya yang menghasilkan sebuah chemistry intrapersonal yang kompleks. Secara keseluruhan, kesan pertama band alternatif unisex ini adalah “Generasi Milennial” dan “Fase Penolakan”.

Band ini awalnya terbentuk dalam format trio, yang kemudian berkumpul menjadi quintet sepenuhnya pada pertengahan Agustus 2020. Pada bulan September 2020, Milledenials mulai menginjakkan kaki ke dalam dapur rekaman dengan segera dan mengeluarkan single “Acceptance” sebagai debut awalnya yang rilis pada tanggal 25 Oktober 2020. Judul lagu itu sendiri berasal dari satu dari lima tahap kesedihan hingga proses penyembuhannya dengan mengubah makna perpisahan yang menyakitkan menjadi proses kreatif yang progresif baik. Single Acceptance memadukan alunan musik yang lebih nekat yang pada akhirnya mengangkat kepercayaan diri para personil band untuk selalu memainkan genre musik yang mereka idamkan.

Single Acceptance bisa nikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, Bandcamp, Apple music dan lainnya sejak tanggal 24 oktober lalu. Sedikit bocoran bahwa single Acceptance ini merupakan salah satu tracklist dari EP yang akan di-release dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Head In The Clouds Jakarta 2020 Ditunda Karena Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *