fbpx
banner

Menuju Album Baru, The S.I.G.I.T Rilis “Another Day”

3 Agustus 2020 | Musik
S.I.G.I.T Rilis "Another Day"

Grup band rock asal Bandung, The S.I.G.I.T, akhirnya kembali merilis single terbaru bertajuk Another Day, pada Jumat, 31 Juli 2020 kemarin. Lagu tersebut merupakan tembang pembuka album teranyar yang saat ini tengah mereka siapkan.

Melalui lagu Another Day, The S.I.G.I.T seolah ingin menampilkan perjalanan perkembangan musik para personelnya setelah sempat absen menelurkan karya selama 7 tahun lamanya.

Dalam penggarapan single Another Day, grup musik beranggotakan Rektivianto Yoewono (vokal), Donar Armando (drum), Farri Icksan (gitar, synthesizer), dan Aditya Bagja (bas) ini dibantu oleh kehadiran Absar Lebeh (gitar).

Selain dirilis secara digital, versi fisiknya akan dirilis dalam format kaset yang dilepas melalui paket eksklusif dan terbatas bersama dengan sejumlah merchandise pengiring.

The S.I.G.I.T sendiri merupakan kelompok musik yang mengusung genre hard rock, garage rock, blues rock, serta psychedelic rock, yang telah melaju di kancah permusikan Indonesia sejak tahun 2002 silam hingga sekarang.

Perpaduan unsur musik yang diusung oleh mereka, sukses menjadikan salah satu band yang paling digemari lantaran bisa membawa para pendengarnya mengunjungi nuansa lawas yang terdapat dalam musik keras dan rock n roll di era 1960-an hingga 1980-an.

Baca Juga:  LYON Ajak Danilla Riyadi di single terbarunya "Fiksi Yang Indah"