fbpx
banner

Menikmati Party Musim Panas di Hidden Summer Slam 2019

29 Agustus 2019 | Musik

Hidden Summer Slam adalah sebuah acara electronic dance music bertemakan musim panas. Pada tahun ini ICVC sebagai penggagas acara mengkolaborasi Hidden Summer Slam ini bersama Never Give Up, komunitas fotografi, Ozdiscoland salah satu program music electronic diradio OZ Bandung dan Four Points by Sheraton Bandung sebagai penyedia tempat acara.

Hidden Summer Slam kali kedua ini menawarkan vibes yang berbeda selain menyuguhkan hiburan berupa acara pool party di area Four Points Hotel diiringi music dari DJ performance, Live P.A juga menampilkan acara fotografi dan model dari Never Give Up tentunya dengan gimmick suasana musim panas.

Acara ini akan digelar pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 mendatang di pool area Four Points dan akan berlangsung dari jam 2 siang hingga larut malam ini menghadirkan para performer DJ, Live P.A mulai dari Jiezy, Joe Lorenz, Wikkyriot, Patricia Olga, Y.NOD ft Iqbal Ikkubaru, A-Nice f MDNSDS, Midnight Maneuver ft Miss Happy, Guerilla Parties, Rizal Sastra, AllenFF dan Model dari Never Give Up Models.

Baca Juga:  Lewat Single Kedua, Mocca Beri Semangat untuk Penderita Kanker