fbpx
banner

Menikmati Nuansa City Pop “Dan Bila” Mondo Gascaro Di Remix Oleh Pablo Cikaso

15 April 2020 | Musik

Pablo Cikaso, pseudonym dari Raka Suryakusumah, selama ini dikenal melalui kanal Youtube-nya yang kerap mengunggah re-mix dan aransmen ulang karya-karya dari musisi lokal seperti White Shoes & The Couples Company, The Adams hingga rapper internasional Rich Brian.

Bekerja sama dengan Ivy League Music, kali ini Pablo Cikaso me-remix salah satu karya Mondo Gascaro, “Dan Bila” yang diambil dari album Rajakelana. Lagu “Dan Bila” di-remix dan aransmen ulang oleh Pablo Cikaso dengan style 80’s city pop. Lagu ini dipilih lantaran Pablo menilai lagu ini begitu eargasm dan cocok dengan musik yang ia buat. Selain itu, ‘“Dan Bila” adalah lagu yang pertama saya dengar dari album Rajakelana’, tuturnya.

Dalam proses produksi re-mix ini, Pablo Cikaso melibatkan beberapa orang, diantaranya Artwork dan Visual yang dibuat oleh Yuwanda dan Mastering oleh Indra Adhikusima dari Red Studio Bandung.

“Dan Bila” (Pablo Cikaso’s 80’s version) resmi dirilis pada tanggal 10 April 2020. Berbeda dengan karya-karya Pablo Cikaso sebelumnya, re-arrangement “Dan Bila” ini, selain akan dirilis melalui Youtube, juga akan dirilis di platform-platform music digital lainnya.

Baca Juga:  Murphy Radio Rilis Lagu Baru Tentang Down Syndrome

Selain Pablo Cikaso, Ivy League Music dijadwalkan akan merilis project re-mix karya-karya Mondo Gascaro, berkolaborasi dengan beberapa musisi berbeda genre.