fbpx
banner

Mengungkapkan Kekaguman dalam Single Terbaru Beeswax “Admire”

18 November 2019 | Musik

Pernahkan bertemu seseorang di tempat umum dan merasakan koneksi yang kuat dengan orang tersebut? Maka lagu “Admire” persembahan Beeswax layak menjadi soundtrack yang tepat untuk mengekspresikan perasaan dan pikiran ketika mengagumi seseorang.

Single kedua yang dirilis oleh trio emotive setelah “Pills” ini mencoba merangkum momen saat sesorang mengamati dan berakhir mengagumi seseorang yang tampak dekat, namun juga jauh di saat yang sama. Lagu ini menjadi sarana Beeswax untuk mengeksplorasi kembali musik mereka dengan memanfaatkan bebunyian piano dan synth yang cukup mendominasi.

Bagas Yudhiswa (gitar/vokal), Putra Vibrananda (bass/vokal), dan Yanuar Ade Laksono (drum) secara resmi melepas tembang tersebut pada hari Jumat, 15 November 2019 di berbagai kanal digital.

“Admire” juga menunjukkan kolaborasi dengan Tiara Larasati, teman sekaligus musisi yang tergabung dalam band Young Savages. Vokal Tiara yang lembut dirasa sesuai dengan warna dan atmosfir yang ingin dibangun oleh lagu tersebut saat proses penciptaannya.

Baca Juga:  Melihat Sisi Personal dari Lisa BLACKPINK

Selain menampilkan kolaborasi dan eksplorasi Beeswax, “Admire” juga memiliki makna khusus karena merupakan lagu perpisahan dari band tersebut dengan gitaris mereka, Raveizal Ario Sayoga. Tumbuh dewasa dan terpisah oleh jarak memaksa band ini mengambil keputusan berat. Maka dari itu, di “Admire” pula, partisipasi Raveizal di unit ini dapat dinikmati.