fbpx
banner

Mengintip realme C11, Smartphone Terbaru dari Seri C

8 Juli 2020 | Gaya Hidup
Entry-level smartphone realme C11

Setelah merayakan tonggak pencapaian besar yang diraih oleh realme C-series dimana telah digunakan 13 juta pengguna di seluruh dunia, realme kini bersiap untuk meluncurkan penerus realme C2 sebagai smartphone favorit semua orang yaitu realme C11 di Indonesia – pasar pertama di dunia yang mendapatkan pengalaman langsung dengan realme C11. Diperkenalkan sebagai The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level, realme baru saja membocorkan beberapa foto realme C11 ini.

Membawa desain geometris yang apik dipadukan dengan dual kamera berbentuk persegi di bagian belakang, realme C11 akan menjadi ponsel premium di kelas entry-level. Terdapat aksen pita yang memanjang dari bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat dan terdapat logo realme yang dicetak tebal membuat desain perangkat ini menjadi lebih ikonik dan indah. Dengan slogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”, realme C11 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang akan menunjang keseruan pengguna. Untuk pertama kalinya di seri C atau di kelas entry-level, realme C11 membawa Mode Nightscape, fitur special berupa night camera yang diberikan oleh realme di kelasnya. Mode Nightscape mampu menjadikan realme C11 sebagai ponsel pengambil gambar malam hari terbaik di segmennya.

Saat peluncuran realme C11 besok, Syifa Hadju akan menjadi representasi realme C11 Fun Superstar. Syifa akan menjelaskan seperti apa kegiatan menarik dan seru yang dapat dilakukan oleh pengguna realme C11.

Baca Juga:  .Feast Rilis Sepatu Berkolaborasi dengan Brodo

Tidak hanya Syifa Hadju dengan realme C11-nya, realme juga akan memperkenalkan produk realme Buds Q sebagai produk Master Design TWS untuk anak muda Indonesia. Berkolaborasi dengan Eka Gustiwana, seorang komposer musik yang dikenal dengan karyanya yang luar biasa khususnya dibidang musik dan realme Buds Q Music Expert.