Mengenang Masa Lalu di Video Musik Terbaru MALIQ & D’Essentials

15 September 2019 | Musik
Bagikan:

Grup musik pop asal Jakarta, MALIQ & D’Essentials baru saja merilis video klip untuk single terbaru mereka “Senja Teduh Pelita” pada hari Rabu (11/09) sebagai salah satu rangkaian perayaan ulang tahun ke-17 mereka.

Menurut MALIQ & D’Essentials, “Senja Teduh Pelita” yang di sutradarai oleh Aditya Muhara dari Berita Angkasa ini menceritakan tentang restu alam semesta, yaitu tanda-tanda yang muncul saat kita menginginkan suatu keadaan yang dikemas dalam sebuah lagu kisah romantis.

“Video musik ini berkisah tentang sepasang manusia yang sedang berada dalam momennya mendapat restu dunia untuk bersatu,” Ungkap Widi Puradiredja saat menjelaskan tentang cerita dibalik video musik “Senja Teduh Pelita”.

Sejak dirilis Maret lalu, lagu “Senja Teduh Pelita” milik MALIQ & D’Essentials saat ini sudah didengarkan di Spotify sekitar 2 juta kali dan video liriknya sudah disimak lebih dari 950 ribu kali.

Selain merilis video klip single “Senja Teduh Pelita”, rangkaian perayaan ulang tahun ke-17 MALIQ & D’Essentials juga ditandai dengan merilis DVD dengan tajuk MALIQ & D’Essentials: Essential Hits Recorded Live in London. Sedangkan puncak ulang tahun ke-17 nanti, mereka berencana mengadakan konser tunggal pada awal tahun 2020.

“Setelah ini pastinya kami punya rencana untuk mengeluarkan karya-karya lagu baru, tetapi belum ditentukan akan dirilis dalam bentuk single atau album.” tutup Widi.


Bagikan:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *