fbpx
banner

Mendengar Keluhan Hindia dan Petra Sihombing di Single “Dehidrasi”

29 September 2019 | Musik

Kembali menunjukan produktivitasnya, Hindia sebagai alterego Baskara Putra kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Dehidrasi”  dengan menggandeng Petra Sihombing yang juga menjadi produser dari lagu-lagu yang dirilis Hindia.

Dalam single ini Hindia ingin menyampaikan keluhan-keluhan yang ada di lingkar pertemanan yang dinilai beracun, media-media dengan lontaran pertanyaan yang itu-itu saja, netizen yang kerap berargumen tanpa landasan di media sosial, hingga orang-orang aji mumpung.

Dalam unggahannya di Instagram @wordfangs, Baskara menjelaskan “Semuanya ditulis apa adanya dan secara gamblang. Mungkin karena banyak penulis lirik lain yang menggunakan ‘pakem-pakem’ penulisan, maka lirik Hindia jadi tak umum.”

Kali ini, Baskara dan Petra kembali mengajak teman-teman di internet untuk berkontribusi dalam proyek video klip “Dehidrasi”. Jika sebelumnya ia sering meminta kumpulan video yang dimasukan dalam video klipnya, kali ini Baskara ingin mengumpulkan komentar tidak mengenakan dari warganet, kerabat, ataupun dari keluarga yang didapatkan akhir-akhir ini. Tak hanya itu, video klipnya kali ini hadir dalam bentuk animoji dari Hindia dan Petra yang dibuat ikut bernyanyi seiring lagu disuarakan dibantu dengan animoji babi, singa, dan beruang sebagai penyanyi latar.

Baca Juga:  Berharap Pandemi COVID-19 Segera Mereda, Synchronize Fest 2020 Tetap Digelar Oktober Mendatang

Kehadiran Petra Sihombing kali ini berperan menjadi pengisi solo gitar yang semakin mewarnai lagu ini. Tidak hanya Petra, Hindia juga mengajak teman-temannya ikut terlibat dalam rilisnya lagu ini antara lain Wisnu Ikhsantama W. (bass), Enrico Octaviano (drum), dan Natasha Udu (vokal).