fbpx

Meda Kawu Rilis Single “Pulang Menanti”

30 Juli 2021 | Musik

Setelah mengawali tahun 2021 dengan merilis “The Other Side”, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jakarta, Meda Kawu kembali merilis single terbarunya bertajuk “Pulang Menanti”. Kehadiran single ini dirancang dan ditulis dalam sebuah perjalanannya yang terinspirasi dari kisah cinta manis dan diakhiri dengan perpisahan yang manis juga.

“Kali ini aku merasa lebih berani mengungkapkan perasaan cinta hopeless romantic secara apa adanya lewat lagu dan ini diambil dari pengalaman pribadi.” jelas Meda mengenai seberapa spesial arti lagu Pulang Menanti.

Meda membawakan “Pulang Menanti” dengan cerita indah yang diibaratkan sebagai obat rindu dari perjumpaan yang pernah ia lewati. Meskipun sesaat, namun rasa rindu tersebut terus bertambah hingga akhirnya waktu perpisahan pun datang dan selesai dengan menjadi kenangan yang manis. Seperti yang disampaikan lewat potongan lirik;“Dalam jumpa rindu kian bertambah”

Sebagai social introverted person, Meda menganggap musik adalah cara ternyamannya untuk bisa bercerita tentang apa saja yang ingin ia lampiaskan. Dengan cara tersebut ia bisa menyampaikan sisi kesederhanaan kisah-kisah yang dialaminya kepada pendengarnya dalam memaknai setiap kata yang terangkai pada lirik lagu, melodi, rhythm serta karakter suara Meda yang unik dengan pembawaannya. 

Baca Juga:  Tarsius Records Rilis Ulang Album 'The Worst of' Planetbumi dalam Format Digital

Mengenai proses pembuatan Pulang Menanti, Meda tidak melakukan secara sendiri. Ia menggandeng Kris Monte dalam penulisan lirik kemudian di produksi oleh Chill Pill yang di aransemen oleh Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai produser.

Perilisan Pulang Menanti juga diiringi dengan sebuah video clip yang digarap langsung oleh director sekaligus video editor muda Luthfi Pradita dan akan dirilis pada hari Kamis, 5 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB di kanal YouTube Meda Kawu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *