fbpx
banner

Marriott International Terangi Asia Pasifik Untuk Sebarkan Harapan

12 April 2020 | Gaya Hidup

Marriott International di Asia Pasifik akan menerangi gedung-gedung hotel untuk mengirim pesan positif yaitu memberikan secercah harapan kepada komunitas di wilayah hotel yang ditujukan bagi penduduk lokal maupun wisatawan. “Light for Hope” merupakan sebuah inisiatif untuk menyebarkan semangat di tengah masa sulit yang sedang dihadapi dunia saat ini.

Kemarin, lebih dari 270 hotel di berbagai kota dan wilayah, dari Seoul, Tokyo, Shanghai, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, Saigon, Jakarta, Maladewa, Mumbai dan masih banyak lagi, telah menyalakan lampu dan membentuk simbol wajah tersenyum sebagaimana tampak di bangunan hotel. Simbol ini dipilih untuk merefleksikan perasaan bahagia yang memancarkan semangat dengan harapan bahwa semua yang melihat dapat tersenyum dan merasa lebih bersemangat.

“Di masa penuh ketidakpastian seperti saat ini, satu hal tetap pasti – kita akan melalui ini bersama-sama dan menjadi lebih kuat,” ujar Craig S. Smith, Group President, Asia Pacific, Marriott International. “Kita semua menunggu waktu di mana kita bisa berpergian kembali, tapi sampai saat itu tiba, kami akan mengikuti panduan otoritas setempat. Kami juga terus berkomitmen untuk mendukung komunitas di mana hotel-hotel kami berada. Setelah melalui berbagai tantangan yang dihadapi selama ini, Marriott International selalu bertahan dan mengandalkan rasa kemanusiaan para staf kami. Di mana pun berada, lampu di Marriott International akan selalu menyala.”

Baca Juga:  Disko Di Rumah, Cara Baru Bersenang-Senang Dikala Pandemi

Memprioritaskan rasa kemanusiaan adalah yang utama bagi Marriott International. Hotel-hotel di Asia Pasifik telah menunjukkan kerja sama yang luar biasa untuk membantu sesama. Di masa penuh tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, staf hotel di Asia Pasifik telah menjadi relawan di wilayah mereka selama lebih dari 40.000 jam. Kontribusi mereka termasuk sumbangan makanan, pembuatan perlengkapan pelindung staf medis di garis depan, dan memberikan tempat berlindung bagi petugas medis dan jurnalis.

Selama bulan April, para tamu dan wisatawan dapat melihat inisiatif “Light for Hope” di hotel-hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik.