fbpx
banner

Lou Belle Sessions Menghadirkan SUAR untuk Bangkit

15 Oktober 2020 | Gaya Hidup
Lou Belle Sessions Menghadirkan Suar untuk Bangkit

“LOU BELLE SESSIONS Waking up” sebuah karya audio visual hasil kolaborasi dari Lou belle Collective, seperti: Convert textured, Infisuel, Summer live, dan Lou belle space.

Berawal dari sebuah project virtual music yang telah dikerjakan sebelumnya oleh “penghuni” Lou belle space, sampai pada akhirnya Lou belle Collective berinisiatif untuk membuat sendiri platform bernama LOU BELLE SESSIONS.

Lou Belle Sessions membentuk cara baru agar ekosistem di ranah industri kreatif untuk tetap maju dan berani mengambil langkah besar dengan cara menyuguhkan pengalaman alternatif di internet (virtual) yang intuitif, luas, cepat hingga mudah diakses oleh siapapun. Pertunjukan ini diinisiator oleh beberapa collaborator yang secara cuma-cuma menyumbangkan ide dan karya, diantaranya Convert Textured menyuguhkan visual art, Summer Live yang menyediakan kebutuhan audio, Infisuel membantu merekam kegiatan dan tentunya Lou belle space selaku penyedia tempat dalam project ini.

Usulan atau gagasan mengajak artist pertama dari label FIBES yaitu SUAR untuk berkolaborasi sangat tidak direncanakan, kehadiran Suar Nasution dan Yoga Patria kembali di ranah musik menjadi suatu bukti bahwa industri kreatif masih ada di masa COVID-19. Sukses dengan single pertama yang bertajuk “Terjadilah”, kini kembali dengan karya baru hasil ciptaan Suar Nasution dan Yoga Patria, yaitu single “Waking Up” yang beberapa waktu lalu sudah rilis menjadi salah satu alasan kami untuk menggandeng SUAR sebagai talent petama dalam episode Lou Belle Sessions, sekaligus sebagai jembatan antar generasi.

Baca Juga:  Kamera Olympus Resmi Tutup Usia

Video dari hasil project kolaborasi ini tayang perdana secara gratis di kanal YouTube SUAR MUSIK pada Hari Jum’at tanggal 9 Oktober 2020 lalu.