fbpx
banner

Lana Del Rey Rilis Album Audio Book ‘Violet Bent Backwards Over The Grass’

1 Agustus 2020 | Musik
Lana Del Rey

Penyanyi Lana Del Rey merilis album buku audio dari koleksi puisinya berjudul Violet Bent Backwards Over The Grass. Ini merupakan proyek puisi pertama yang ia tulis.

Violet Bent Backwards Over The Grass

Nantinya sebagian hasil penjualan buku Violet Bent Backwards Over The Grass akan disumbangkan kepada organisasi Native American.

Penyanyi yang bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini merilis Violet Bent Backwards Over The Grass dalam bentuk digital dan juga CD, vinyl, dan kaset. Versi fisiknya yang terdiri dari 112 halaman buku puisi juga tersedia untuk penggemar.

Sebuah audio perdana “LA Who Am I To Love You” yang terinspirasi dari buku audio Violet Bent Backwards Over The Grass telah dirilis pada Selasa, 28 Juli yang lalu. Puisi yang dipadukan dengan latar belakang musik ini digarap oleh Jack Antonoff, yang juga mengerjakan album ‘Norman Fucking Rockwell!‘.

Sementara itu, Lana Del Rey akan merilis album terbaru berjudul ‘Chemtrails Over The Country Club‘ yang merupakan album ke-7 dan akan dirilis pada 5 September mendatang.

Baca Juga:  Low Pink Kembali dengan Dua Lagu Baru