fbpx
banner

Lagu “You Are Not Alone” HMGNC Dinyanyikan oleh Para Dokter Yang Menangani COVID-19

23 Mei 2020 | Musik
HMGNC

HMGNC, grup musik elektronik asal kota Bandung pada awal Mei 2020 yang lalu telah merilis single terbaru yang berjudul “You Are Not Alone“, dimana di lagu tersebut mereka berkolabrasi bersama Arina Ephipania (Mocca), Neida Aleida (Hivi), Charita Utami (The Trees and The Wild), Neonomora, Rinni Wulandari dan Tanayu.

Lagu tersebut diciptakan dalam rangka memberikan kampanye dan energi positif untuk mereka yang terdampak COVID-19 ini. Karena Pandemi tidak pernah ada yang menduga. Tidak pernah ada yang siap menghadapinya. Tak sedikit teman-teman yang dibuat susah karenanya. Tapi jangan lupa, pandemi ini hanya sementara. Dan kita manusia yang diberi talenta dan akal pikiran untuk bisa mencari jalan keluar. Jadi tetap semangat teman, semua pasti ada jalan dan ingat #youarenotalone seperti dikutip dari siaran pers.

Hari ini HMGNC kembali merilis sebuah video di IG TV, dimana video tersebut dinyanyikan oleh para dokter yang menjadi garda depan penanganan COVID-19 di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Baca Juga:  Hursa Rilis Live Performance Stripped Down Series Berkolaborasi dengan Teza Sumendra

“Dokter-dokter ini bernyanyi lalu mengirimkan videonya kepada kami, dan kami sebagai yang membuat lagunya merasa apa yang kami ingin sampaikan di lagu “You Are Not Alone” ini ternyata direspon dengan baik dan saling menyebarkan energi positifnya.” tutup HMGNC.