fbpx
banner

Kurosuke Merilis Single Terbaru “Little Joy”

12 Agustus 2019 | Musik
Kurosuke Little Joy
Kurosuke/doc.Berita Angkasa

Kurosuke, solois muda asal Jakarta, pada Jumat (26/7) resmi memperkenalkan single terbaru berjudul “Little Joy”, lagu tersebut diproduserinya bersama sahabatnya yang juga musisi muda, Enrico Octaviano.

Melalui rilis pers, Kurosuke mengungkapkan bahwa lagu “Little Joy” bercerita tentang kebahagiaan kecil dan sederhana yang sering dilupakan dan diremehkan oleh orang-orang.

“Kita tidak pernah berhenti mencari kebahagiaan di kehidupan. Terkadang kita hanya fokus pencarian tersebut sehingga lupa bahwa ada kebahagiaan sederhana dan kecil yang bisa menciptakan kebahagiaan yang luar biasa,” ungkap Kurosuke.

Sosok yang sudah pernah merilis album debutnya pada 2018 ini kemudian menceritakan bahwa “Little Joy” terinspirasi sekaligus penghormatan untuk salah satu band favoritnya, Little Joy.

Seperti lagu-lagunya yang sudah dirilis, dalam merekam “Little Joy” Kurosuke juga memainkan hampir semua alat musik yang dipakai, seperti gitar, bass, drum, synthesizer. Lagu ini juga penanda bahwa Kurosuke bergabung dengan label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa; label yang juga menaungi Kelompok Penerbang Roket, Rafi Muhammad, Jangar, dan Sapphira Singgih.

Baca Juga:  Club Eighties Kembali dengan “Cahaya”