fbpx

Konser Sinematik Billie Eilish “Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles” Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar

23 Juli 2021 | Musik

Musisi peraih penghargaan GRAMMY®, Billie Eilish, akan menampilkan konser sinematik berjudul “Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles” untuk pertama kalinya. Konser sinematik ini akan tayang serentak di seluruh dunia, termasuk di Disney+ Hotstar pada Jumat, 3 September mendatang. Disney+ Original ini akan menyorot album terbaru dari Billie Eilish, “Happier than Ever,” di mana Billie akan membawakan setiap lagu secara berurutan untuk pertama kalinya dari panggung legendaris, Hollywood Bowl. 

Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan peraih penghargaan Oscar, Patrick Osborne, tayangan spesial ini juga akan menampilkan elemen animasi yang akan membawa para penonton ke sebuah perjalanan mengagumkan yang menggambarkan kampung halaman Billie di Los Angeles berikut pemandangan ikoniknya. “Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles” juga menampilkan FINNEAS, Los Angeles Children’s Chorus, Los Angeles Philharmonic, yang dipimpin oleh Music & Artistic Director, Gustavo Dudamel, dan gitaris terkemuka di dunia asal Brazil, Romero Lubambo, dengan aransemen orkestra oleh David Campbell. “Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles” diproduksi oleh Interscope Films dan Darkroom Productions, bersama dengan Nexus Studios dan Aron Levine Productions, dengan Kerry Asmussen sebagai Live Concert Director dan Pablo Berron sebagai Director of Photography.

“Disney merupakan nama yang luar biasa ikonik, dan untuk dapat berkolaborasi bersama Disney dalam proyek ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” ujar Billie Eilish. “Untuk dapat mempersembahkan album yang saya dedikasikan untuk kota tempat saya tumbuh dan amat sangat saya cintai melalui pengalaman spesial ini merupakan suatu hal yang sangat seru bagi saya. Saya harap karya ini bisa dinikmati oleh Anda semua.”

“Saya dan keluarga merupakan penggemar berat Billie dan Finneas. Keduanya merupakan talenta kelas dunia yang sangat berbakat. Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bekerja sama dengan mereka dalam film ini,” ujar Robert Rodriguez. “Perpaduan narasi dan elemen animasi yang melengkapi penampilan Billie dalam konsernya begitu luar biasa, yang menjadikan acara spektakuler ini sangat unik.”

Michael Paull, President Disney+ and ESPN+ mengatakan, “Billie telah memukau para penggemar dari seluruh dunia dengan suaranya yang khas dan liriknya yang tulus. Kami sangat bangga untuk mempersembahkan pengalaman konser sinematik yang menarik ini ke Disney+.” 

Baca Juga:  Terasering Awali Tahun dengan “Kau Telah Berubah Menjadi Abadi”

Gary Marsh, President and Chief Creative Officer Disney Branded Television menambahkan, “Evolusi musik Billie yang dipadukan dengan visinya yang luar biasa saat menciptakan tayangan spesial ini menjadikannya sebagai salah satu musisi dan storyteller terbaik di generasi ini. Billie berhasil menciptakan pengalaman konser yang berbeda dari yang lainnya!”

Sembari mempersiapkan albumnya yang paling dinanti, “Happier Than Ever” yang akan dirilis pada 30 Juli 2021 mendatang, musisi 19-tahun asal Los Angeles yang telah berhasil meraih tujuh penghargaan GRAMMY®, Billie Eilish kian mengukuhkan dirinya sebagai salah satu artis terbesar yang hadir pada abad ke-21. 

Album perdana Billie yang berjudul “WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?” menempati tangga lagu No. 1 di Billboard 200 di AS dan 17 negara lainnya di seluruh dunia sejak dirilis pada tahun 2019. Album tersebut juga berhasil menjadi album yang paling banyak diputar pada tahun 2019. Billie juga mencetak sejarah sebagai artis termuda untuk menerima nominasi dan memenangkan semua kategori utama pada ajang penghargaan GRAMMY® Awards yang ke-62. Baru-baru ini, Billie juga memenangkan penghargaan untuk kategori Record of the Year untuk lagu “everything i wanted,” dan untuk kategori Best Song Written For Visual Media untuk lagu “No Time to Die” pada ajang penghargaan GRAMMY® Awards yang ke-63. 

Album selanjutnya dari Billie Eilish “Happier Than Ever” ditulis oleh Billie dan kakaknya, FINNEAS, yang juga memproduksi album tersebut. 

Penulis/Sutradara Robert Rodriguez sebelumnya menyutradarai film aksi “Desperado” dan “From Dusk Till Dawn”. Film lainnya termasuk “Sin City”, “Alita Battle Angel,” “We Can Be Heroes,” dan “Spy Kids”, yang diproduksi di Troublemaker Studios miliknya di Austin, Texas.

Patrick Osborne merupakan seorang animator, screenwriter, dan sutradara asal Amerika. Pada tahun 2014, ia meraih penghargaan Academy Awards® dalam kategori Best Animation Short Film untuk film pendek berjudul “Feast” yang merupakan debutnya sebagai sutradara. Patrick juga berhasil meraih penghargaan Emmy® serta nominasi di ajang Oscars® untuk film pendek virtual reality (VR) berjudul “Pearl” pada tahun 2017. Patrick pernah menjabat sebagai sutradara animasi untuk serial komedi ABC “Imaginary Mary”. Selain itu, Patrick juga pernah menjadi animator untuk berbagai film animasi seperti Walt Disney Animation Studios’ “Wreck-It-Ralph” dan “Bolt”.

Baca Juga:  Marilyn Manson Siap Kembali dengan Album Barunya

Di bawah pimpinan Music & Artistic Director, Gustavo Dudamel, LA Phil menghadirkan live performancemedia initiative, dan program pembelajaran yang menginspirasi dan memperkuat komunitas di Los Angeles dan sekitarnya. Orkestra Los Angeles Philharmonic merupakan kegiatan utama di LA Phil, yang juga mencakup program pertunjukan multi-genre dan multidisiplin, serta program pengembangan pemuda seperti YOLA (Youth Orchestra Los Angeles). Pertunjukan LA Phil biasa dimainkan di tiga panggung bersejarah antara lain Disney Concert Hall, Hollywood Bowl, dan The Ford serta melalui berbagai platform media. Dalam semua upayanya, LA Phil berupaya memperkaya kehidupan individu dan komunitas melalui pengalaman musik, seni, dan pembelajaran yang relevan dengan dunia kita saat ini.

Anda dapat menyaksikan “Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles,” dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Selain itu, guna menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga dilengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu. Untuk mengakses fitur ini, pengguna dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Anda juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel kamu ke dalam “Bahasa Indonesia”.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *