fbpx

Kodaline Rilis Single “This Must Be Christmas” Jelang Akhir Tahun

23 November 2020 | Musik
Kodaline

Setelah sukses besar dari album studio mereka yang baru-baru ini dirilis ‘One Day At A Time’, yang sekarang telah di-streaming lebih dari 74 juta kali dan melihat mereka mengumpulkan 10 juta pendengar Spotify bulanan lainnya, Kodaline kembali untuk mempersiapkan kita untuk musim perayaan dengan single baru mereka “This Must Be Christmas”.

Dirilis pada hari yang sama dengan edisi deluxe dari album terbaru mereka, yang menampilkan kolaborasi dengan Gabrielle Aplin di lagu mereka “Everyone Changes” (yang saat ini ada di BBC Radio 2’s B-list), dua cover single – ”Teenage Kicks” dan ”The Rare Auld Times”, dan tentu saja single yang dirilis sebelumnya ”Wherever You Are”, ”Sometimes”, ”Saving Grace” dan ”Say Something”, ”This Must Be Christmas” menunjukkan usaha band ini dalam single Natal pertama mereka.

Berhasil memadukan estetika mereka yang cerah dan menggembirakan dengan nuansa kemeriahan yang khas, ”This Must Be Christmas” terlihat untuk mengakhiri tahun kemenangan untuk pakaian Irlandia. Dengan lirik yang menghangatkan secara tradisional dan aliran yang lembut dan sejuk, persembahan baru mereka ini pasti akan membuat siapa pun tersenyum.

Baca Juga:  Stars and Rabbit Umumkan Album 'Live at M Bloc'

Berbicara tentang single baru, Kodaline mengatakan “Kami selalu ingin menulis lagu Natal tetapi kami tidak pernah benar-benar melakukannya sampai sekarang. Kami sangat senang untuk berbagi ”This Must Be Christmas” dengan kalian. Saya kira lagu itu dipengaruhi oleh The Pogues ”Fairytale Of New York”, semacam lagu anti Natal tentang menenggelamkan kesedihan kamu di pub pada hari Natal.”

Kodaline juga telah merilis versi deluxe dari ”One Day At A Time” pada tanggal 20 November 2020, baik secara fisik maupun digital, menjadikannya kesempatan pertama bagi penggemar untuk memiliki rekaman dalam format rilisan fisik.

Pada bulan Agustus tahun ini, Kodaline menampilkan album sukses besar mereka ‘In A Perfect World’ berturut-turut untuk pertama kalinya sejak rekamannya, dan akan kembali menampilkannya ke panggung dengan showcase live di seluruh Inggris dan Irlandia pada tahun 2021. Tiketnya sendiri sudah bisa didapatkan di website resmi Kodaline.