fbpx
banner

Kingston Meluncurkan Drive USB Type-C Baru di Indonesia

17 Oktober 2020 | Gaya Hidup
Kingston Meluncurkan Drive USB Type-C Baru di Indonesia

Kingston Technology, hari ini mengumumkan peluncuran dua drive USB Type-C: DataTraveler 80 berperforma tinggi dan DataTraveler 70 yang ekonomis. Kedua drive ini membantu memperluas data penyimpanan dalam form factor portabel untuk perangkat dengan port USB Type-C.

Kini semakin banyak perangkat seperti smartphone Android, tablet, dan PC yang hanya mendukung port USB Type-C. Kingston melihat adanya pergeseran industri dan mengembangkan solusi hemat biaya untuk memungkinkan konsumen mentransfer file dengan cepat dan menyimpan lebih banyak data mereka termasuk file, foto, dan video.

Drive USB Kingston DataTraveler 80

Kingston Drive USB Type-C DataTraveler 80

DataTraveler 80 adalah flash drive USB berperforma tinggi yang mendukung laptop, desktop, smartphone, dan tablet Type-C generasi terbaru. Didesain untuk penggunaan profesional dan bisnis, DataTraveler 80 memiliki fitur kecepatan tinggi hingga 200MB/dtk untuk baca dan 60MB/dtk untuk tulis yang memungkinkan proses transfer file menjadi cepat dan nyaman. Desain padat dan tertutup dengan casing yang tahan lama serta loop gantungan kunci yang membuatnya ideal untuk penyimpanan saat bepergian.

Baca Juga:  Tampilan Baru Seri Nike Zoom yang Fun

Kingston DataTraveler 70

Kingston Drive USB Type-C DataTraveler 70

DataTraveler 70 adalah drive flash USB Type-C ekonomis untuk perangkat yang kompatibel, dengan fitur kinerja USB 3.2 Gen 1 (hingga 10x lebih cepat dari USB 2.0) dan kapasitas hingga 128GB. Dengan desain ringan, portabel dan kapasitas tinggi untuk menyimpan lebih banyak data, sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Kingston

Drive USB Kingston DataTraveler 80 dan DataTraveler 70 didukung oleh garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris. Informasi Promosi di Tokopedia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kingston.com.