fbpx
banner

“Killstagram”, Webtoon Yang Memacu Adrenalin Pembacanya

6 Maret 2020 | Seni
Killstagram

Webtoon atau komik daring sekarang ini banyak digemari masyarakat khususnya anak-anak muda. Selain komik dengan alur segar dan ceria, cerita ber-genre thriller pun menjadi genre cerita yang cukup banyak dibaca, salah satunya adalah “Killstagram”.

“Killstagram” menceritakan tentang seorang gadis bernama Do Remi yang merupakan artis Instagram. Awalnya, semua berjalan dengan baik. Ia mendapatkan popularitas di dunia maya. Namun, masalah datang ketika sahabatnya tiba-tiba menghilang dan ternyata dibunuh oleh seseorang.

Segala acara dilakukan Remi untuk mencari tahu siapa pembunuhnya. Namun, belakangan ia tahu bahwa ialah incaran pembunuh tersebut.

Rangkaian aksi kejar-kejaran disajikan dalam setiap episodenya. Pembaca dibawa untuk merasakan apa yang Remi rasakan, seperti rasa takut saat dikejar, bersembunyi, dan sebagainya. Penulis “Killstagram”, Ryoung, mampu membawa pembacanya ke dalam suasana cerita. Ia pun menuai beragam komentar positif dari pembaca.

“Killstagram” juga memberikan pelajaran dan pesan di awal-awal cerita, yaitu dampak dari media sosial. Bermain media sosial secara berlebihan dapat memicu kejahatan. Dalam cerita ini, Remi yang terbiasa mengunggah foto dirinya di suatu tempat serta memberikan keterangan di mana tempat tersebut adalah pemicu kejahatan ini terjadi.

Baca Juga:  Artist Talk: Ykha Amelz

Saat ini “Killstagram” masih berstatus on going dan sudah sampai pada episode 28. Episode pada webtoon ini akan diperbarui setiap hari Minggu.