fbpx
banner

Kenyamanan, Tren, dan Gaya, Menjadi Kesatuan Nyata dalam Nike Icon Clash

26 Desember 2019 | Gaya Hidup
Nike Icon Clash

Fashion dan olahraga kini jadi satu kesatuan yang saling menunjang satu dan lainnya. Pada dasarnya, sebuah olahraga harus didukung dengan segala perlengkapan dimulai dari sepatu hingga pakaian yang dapat menunjang performa seseorang dalam melakukan tiap aktifitas dalam olahraga tersebut.

Namun kini, dengan teknologi yang semakin canggih, maka sepatu hingga pakaian olahraga yang dihadirkan bisa hadir lebih stylish, dengan kualitas unggul untuk hadirkan performa terbaik. Hal ini yang selalu dilakukan oleh Nike. Bahkan menyambut tahun baru, Nike kembali hadirkan koleksi menarik yang terdiri dari rangkaian sepatu hingga pakaian serbaguna dan secara bebas bisa dipadukan untuk dapatkan gaya terbaik, dengan desain koleksi yang berdasarkan olahraga basket.

Mengiringi koleksi Nike Icon Clash, kampanye digital dibuat dengan visual sangat menarik. Menampilkan 6 orang dancer perempuan dari Seoul, Tokyo, New York, Berlin, Los Angeles, dan Campania. Shooting yang dilakukan selama 6 hari ini juga mendapat arahan dari koreografer Luam Keflezgy untuk merancang sejumlah gerakan, Harlem Globetrotter Fatima Lister yang berkontribusi pada gerakan basket, dan juga Kara Liotta seorang yoga master yang menambahkan sejumlah gerakan yoga pada rangkaian gerakan. Dengan koreografi orisinil dari paduan sejumlah olahraga, tentunya memberikan ciri khas dan gaya tersendiri pada kampanye terbaru Nike Icon Clash.

Baca Juga:  Dubai Quranic Park, Destinasi Wisata Islami Baru