fbpx
banner

Kembalinya Suar Nasution di Single Perdana “Terjadilah”

17 Juni 2020 | Musik
Suar Nasution

Nampaknya akhir-akhir ini musik era 90-an hinggal 2000-an awal mulai bermunculan lagi, seakan menjadi fase nostalgia kepada musisi yang besar di era tersebut. Salah satunya adalah Suar Nasution eks vokalis Pure Saturday. 

Kali ini, Suar Nasution bertransformasi menjadi Suar, sebuah band dengan format duo bersama dengan Yoga Patria. Yoga pun juga bukan nama baru di industri musik tanah air, dirinya pernah menjadi bagian dari Nineball pada medio 2000-an. “Terjadilah” menjadi karya pertama mereka lepas pada 12 Juni lalu.

Dari proses penggarapannya, penulisan lirik tetap digawangi oleh Suar, sementara Yoga memegang peranan sebagai produser. “Ini (Terjadilah) ditulis oleh Suar pada Oktober 2018 lalu.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengenang kisah indah di masa lalu dan masih membayang hingga saat ini. Bisa dibilang, lagu susah move-on,” ujar Yoga.  

“Perubahan atau evolusi band Suar ini akan dirasakan secara perlahan di karya-larya berikutnya, sehingga pendengar bisa merasakan mata rantai yang hilang selama ini”, tutup Suar.

Baca Juga:  Peringati Usia Ke-12 Tahun, UNDER THE BIG BRIGHT YELLOW SUN Rilis Album Bebas Unduh